Palu (ANTARA) - Transdata Sulawesi Gemilang telah menyusun strategi untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Jumat.

"Transdata sudah lama melakukan riset dan akhirnya melakukan deklarasi untuk pasangan Berani," jelas CEO Transdata Sulawesi Gemilang Ihksan Syarifudin pada deklarasi, Jumat sore.

Dia menjelaskan strategi yang sudah disusun Transdata belum bisa di umbar karena soal konsep kemenangan.

"Transdata telah susun strategi di wilayah dengan penduduk yang besar, kami punya metode dan strategi yang berbeda, tidak menggunakan dengan data survei," terangnya.

Ihksan mengemukakan, Transdata menjadi bagian dari arsitek strategi dan zona marking analisis pasangan Anwar - Reny dengan target kemenangan kurang lebih 45 persen.

"Transdata mencermati pasangan Anwar - Reny memiliki komitmen dan program yang diusulkan menunjukan dedikasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tuturnya. 

Sementara itu calon gubernur Sulteng Reny Lamarjido mengatakan Transdata sebagai konsultan politik lokal Sulteng yang profesional.

"Kami akan memanfaatkan waktu sebaik mungkin, hal-hal yang masih kurang akan kami perbaiki sesuai dengan strategi dari Transdata," sebut Reny.


Pewarta : Kristina Natalia
Editor : Andilala
Copyright © ANTARA 2024