Palu (Antaranews Sulteng) - Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah mengelar berbagai perlombaan dan kegiatan sosial untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) 2018.

Rangkaian kegiatan diawali dengan upacara dan jalan mengelilingi Kantor Kejati yang diikuti seluruh staf dan pegawai Kejati Sulteng, dan Kejari Palu, Parigi Moutong, Donggala, Poso, Tojo Unauna, Banggai, Banggai Laut, Morowali, Tolitoli dan Kejari Buol serta Cabjari di jajaran Kejari Koordinator, dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD).

Kajati Sulteng Sampe Tuah melalui Kasi Penkum Andi Rio R. Rahmatu, Kamis, mengatakan pembukaan perlombaan olahraga memperebutkan Piala Kejati Sulteng itu diawali dengan pelepasan balon dan burung merpati oleh Kajati Sulteng dan gubernur.

Loma tersebut meliputi tarik tambang, bola volly, sepak bola antara APH dengan wartawan, lomba mewiru ikan dan kegiatan sosial lainnya seperti donor darah dan sunatan massal.

Pembukaan pertandingan sepak bola persahabatan antara APH dengan wartawan dibuka oleh gubernur yang pertandingannya telah dilaksanakan di lapangan Telkom, Palu.

HBA kali ini yang mengusung tema ‘Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri’ diharapkan setiap pribadi menjunjung tinggi sportifitas.

Dia mengatakan rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HBA yang ke 58 tahun ini, masih akan berlangsung sampai puncak acaranya, Minggu (22/7). Jajaran Kejati Sulteng saat menggelar donor darah memperingati HBA 2018. (Antaranews Sulteng/Humas Kejati)

Pewarta : Sulapto Sali
Editor : Rolex Malaha
Copyright © ANTARA 2024