Snapchat kolaborasi dengan seniman Damien Hirst untuk lensa AR terbaru

id Snapchat,Damien Hirst ,augmented reality

Snapchat kolaborasi dengan seniman Damien Hirst untuk lensa AR terbaru

Snapchat kolaborasi dengan Damien Hirst (HO/Snapchat)

Sungguh luar biasa bisa bekerja sama dengan Snapchat untuk lens spin art yang berukuran sangat besar ini dan memungkinkan jutaan orang untuk membuat Spin Paintings mereka sendiri langsung dari gadget mereka
Jakarta (ANTARA) - Snapchat berkolaborasi dengan seniman Damien Hirst meluncurkan pengalaman augmented reality (AR) terbaru.

Terinspirasi dari Spin paintings oleh Hirst, lensa Snapchat yang tersedia secara global ini memungkinkan pengguna membuat spin art sesuai dengan gaya mereka sendiri langsung dari rumah.

Pengguna bisa menuang cat virtual saat kanvas berputar untuk membuat jutaan kreasi unik.

"Sungguh luar biasa bisa bekerja sama dengan Snapchat untuk lens spin art yang berukuran sangat besar ini dan memungkinkan jutaan orang untuk membuat Spin Paintings mereka sendiri langsung dari gadget mereka," kata Damien Hirst seperti dikutip dari siaran resmi, Rabu.

"Saya juga sangat senang karena kerja sama ini mendukung Partners in Health, organisasi cemerlang dan berpikiran maju yang membantu masyarakat di negara-negara berkembang di seluruh dunia mengatasi dampak buruk COVID-19."

Hirst pertama kali bereksperimen dengan spin art pada 1992.

Pada pameran pertama, semua pengunjung galeri diundang untuk membuat gambar mereka sendiri secara bebas menggunakan mesin menggambar yang terbuat dari bor.

Kini, pengalaman mencoba seni ikonik itu bisa dijajal oleh para pengguna Snapchat melalui kamera lens Snapchat.