Menteri KP akan letakkan batu pembangunan tambak udang vaname terluas di Sulteng

id Menteri KP,Udang Vaname,Tambak Udang Vaname

Menteri KP akan letakkan batu pembangunan tambak udang vaname terluas di Sulteng

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo saat disambut secara adat Tajio di Lapangan Lapangan Tugu Katulistiwa Siney, Parigi Moutong, Selasa (9/6), didampingi Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola. (ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulteng)

Rencananya Menteri akan meletakkan batu pertama rencana pembangunan kolam tambak udang vaname terluas di Sulawesi Tengah yang dibangun PT. Parigi Aquakultura di Desa Sejoli.
Palu (ANTARA) - Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo akan meletakkan batu pertama pembangunan kolam tambak udang vaname terbesar di Sulawesi Tengah, pada Rabu (10/6), di Parigi Moutong.

Menteri dan rombongan telah tiba di Parigi Moutong, Selasa, menggunakan helikopter mendarat di Siney dan disambut Gubernur Longki Djanggola di Lapangan Tugu Katulistiwa Siney dan disambut secara adat Tajio.

Menteri Edhy mengatakan dirinya datang membawa serta empat Direktur Jenderal Kementerian KP untuk membawa sejumlah bantuan di wilayah itu.

Rencananya Menteri akan meletakkan batu pertama rencana pembangunan tambak udang vaname terluas di Sulawesi Tengah yang dibangun PT. Parigi Aquakultura di Desa Sejoli.

Selain itu Menteri KP juga akan menabur benur di lokasi tambak PT. Esopati Perkasa di Tomoli.