Windy Tersingkir di Indonesian Idol

id windy, indonesian idol

Windy Tersingkir di Indonesian Idol

Windy Yunita saat tampil di pertunjukan spektakuler keenam Indonesian Idol 2014, Jumat (28/03/14). (ANTARA News/RCTI-handout)

Jakarta (antarasulteng.com) - Windy Yunita tersisih dari Indonesian Idol 2014 pada pertunjukan spektakuler ketujuh yang berlangsung Jumat malam hingga Sabtu dini hari.

Kontestan asal Jakarta itu berada di posisi dua terbawah dalam daftar perolehan dukungan suara setelah membawakan lagu hits dari John Legend yang berjudul "All of Me".  

Lagu "California King Bed" yang dia nyanyikan pada kesempatan kedua juga tak bisa menarik banyak dukungan penonton, tak bisa menyelamatkan dia dari eliminasi.

Dan meski Titi DJ ingin menggunakan hak veto untuk mempertahankan perempuan yang sejak kecil ingin menjadi penyanyi profesional itu di kompetisi, tiga juri lainnya tidak sepakat. 

"Terima kasih banyak untuk semua dukungannya, doanya, semangatnya, yang membuat Windy bisa bertahan di sini," kata Windy dengan air mata berlinang pada saat terakhirnya di panggung Indonesian Idol.

Sementara Yuka Tamada, yang berada di posisi terbawah bersama Windy, bisa terus mengikuti kompetisi bersama lima kontestan yang lain.

"Saya akan berikan yang lebih baik, itu janji saya," kata Yuka sebelum pemandu acara Daniel Mananta mengumumkan nama kontestan yang tereliminasi pada pertunjukan yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi penyelenggara itu.
 
Pewarta :
Editor : Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar