Lady Gaga Disemangati Anjing

id lady gaga, anjing

Lady Gaga Disemangati Anjing

Lady Gaga (reuters)

Jakarta (antarasulteng.com) - Pelantun lagu "Poker Face", Lady Gaga, ternyata penyemangat dan kerap menjadi inspirasi dalam hidupnya berasal dari anjing rasFrench bulldog yang bernama Asia, demikian dilansir Femalefirst, Selasa.

Penyanyi  bergenre pop ini mengaku bahwa Asia merupakan teman yang baik, bahkan telah menjadi inspirasi dalam hidupnya, terutama dengan musiknya.

"Dia hewan yang sangat romantis dan penuh kasih. Dia sangat mengerti saya. Ketika saya merekam lagu atau latihan vokal, dia tidak pernah menyalak atau membuat kebisingan. Dia hanya menatapku dengan telinga yang membesar," ucap Gaga.

"Ia langsung duduk di sampingku saat aku merekam lagu jazz," tambahnya.

Lady Gaga merencanakan melakukan perjalanan tur musik yang berjudul ArtRave: The Artpop Ball keliling Amerika Serikat di bulan ini, kemudian berikutnya melakoni tur Timur jauh ke Korea Selatan. 

Penyanyi berusia 28 tahun ini mengaku bahwa dirinya bisa berkomunikasi satu sama lainnya dengan Asia. Bahkan ia mengklaim bahwa Asia bisa memahami perasaannya, begitu pula sebaliknya.

Asia mampu memberikan prilaku dengan memberi kode dengan bagian tubuhnya. "Jika saya menanyakan apakah dia nyaman tinggal di rumah, Asia menjawab dengan menggoyangkan telinganya" ujar Gaga 

"Asia telah menjadi inspirasi saya dalam banyak hal. Dia benar-benar menunjukkan kepada saya pentingnya hidup. Jika saya sedang tidak bersemangat, saya juga tidak akan menemukan semangat di wajah Asia," pungkas Gaga