NasDem Sulteng perintahkan kadernya dukungan pembangunan Morut

id NasDem Sulteng,Morut,Nasdem ,Nasdem morut,Atha mahmud

NasDem Sulteng perintahkan kadernya dukungan pembangunan Morut

Ketua Partai NasDem Provinsi Sulteng Atha Mahmud (kiri) menyerahkan SK kepada pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali Utara. (ANTARA/HO-Dok NasDem Sulteng)

Morowali Utara, Sulteng (ANTARA) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) memerintahkan kepada seluruh kadernya di Kabupaten Morowali Utara agar mendukung penyelenggaraan pembangunan di daerah tersebut. "Wibawa Pemerintahan Kabupaten Morowali Utara juga wibawa Partai NasDem," kata Ketua DPW Partai NasDem Sulteng Atha Mahmud dalam pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Morowali Utara yang berlangsung di Gedung Serbaguna Morokoa, Kolonodale, Rabu (24/11/2021).

Atha Mahmud menyebut wibawa Pemerintahan Kabupaten Morowali Utara adalah wibawa Partai Nasdem.

Tegak tidaknya, cita-cita Restorasi di bumi Morowali Utara ini, lanjut Atha, sangat bergantung bagaimana kader NasDem mengawal dan memberikan dukungan bagi kelangsungan agenda pembangunan yang telah dicanangkan Bupati Morowali Utara.

Kata Atha, Morowali Utara memang sulit dipisahkan dengan Morowali karena satu bentang sejarah. Demikian pula masa depannya, sama-sama akan memiliki takdir sejarah sebagai pusat produsen baja terbesar dunia.

"Mungkin, itu pula yang menjadi pertimbangan warga Morowali Utara memilih pemimpin yang bertekad baja berhati mulia seperti saudara kita Delis," sebutnya.

 Jadi, lanjut Atha, kalau hari ini tanda-tanda perubahan yang diharapkan NasDem mulai menggeliat di Morowali Utara, itu tentu saja karena hati dr Delis, berisi lautan biru restorasi.

 "Saya telah melihat langsung, spirit, praktiknya, motivasinya, dan mimpi-mimpinya, sama-sama menjunjung tinggi perbaikan, pemulihan kondisi kehidupan rakyat, menuju suatu masa dimana semua orang punya kesempatan kerja yang sama dan akses terhadap kehidupan modern yang lebih baik," urainya.

Oleh karena itu, Atha Mahmud mengingatkan seluruh kader Nasdem untuk membangun sinergitas tanpa pamrih dengan pemerintah daerah.

"Saya mengingatkan, Kaka-kaka harus bisa membangun sinergitas tanpa pamrih dengan Bupati, sebagai kepala daerah. Begitulah cara NasDem bertanggung jawab, memberi teladan, dan juga penghormatan pada kekuasaan negara," tutupnya.
Ketua Partai NasDem Provinsi Sulteng Atha Mahmud melantik pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Morowali Utara. (ANTARA/HO-Dok NasDem Sulteng)