Yayuk Basuki dan Christopher apresiasi acara nobar Wimbledon

id Final Wimbledon 2023,OPPO,Yayuk Basuki,Christopher Rungkat,Carlos Alcaraz,Novak Djokovic

Yayuk Basuki dan Christopher apresiasi acara nobar Wimbledon

Legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki (dua dari kiri), petenis Indonesia Christopher Rungkat (tengah), dan tenis enthusiast Indonesia Olivia Jensen (dua dari kanan) ketika mengikuti talk show pada acara nobar final Wimbledon 2023 dari OPPO di OPPO Gallery, Gandaria City, Jakarta, Minggu (16/7/2023). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Jakarta (ANTARA) - Legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki dan petenis nasional Christopher Rungkat mengapresiasi acara nonton bareng (nobar) final Wimbledon 2023 yang digelar OPPO di OPPO Gallery Gandaria City, Jakarta, Minggu malam.

Acara nobar final tunggal putra Wimbledon 2023 yang mempertemukan Carlos Alcaraz dan Novak Djokovic itu, menurut Yayuk dan Christo tersebut dapat membantu dunia tenis Indonesia semakin berkembang dan semakin dikenal khalayak luas.

“Khususnya untuk Wimbledon, saya apresiasi ini ada nobar dan segala macam. Jadi supaya, terus terang aja karena tenis ini lagi happening, lagi hype, jadi saya mengapresiasi itu tenis bisa muncul lagi, makin berkembang, makin banyak orang tahu tenis dan apa aja tenis salah satunya melalui turnamen dan siapa aja pemainnya, itu ada di situ. Saya mengapresiasi yang dilakukan oleh OPPO,” kata Yayuk.

 

“Sudah semakin banyak anak-anak yang tertarik dengan tenis dan sudah banyak prestasi yang diraih oleh atlet Indonesia. Saya optimis akan ada juara Wimbledon dari Indonesia,” kata Yayuk.

Christopher juga menyampaikan hal yang sama. “Apresiasi effort dari OPPO ada nobar final Wimbledon. Antusiasme masyarakat Indonesia tentang tenis sekarang sudah dibilang sudah hype,” kata Christo.



OPPO telah menjadi Smartphone Partner resmi turnamen Wimbledon selama lima tahun berturut-turut. Bentuk dukungan ini merupakan bagian misi OPPO untuk terus terhubung dengan penggemar olahraga saat ini maupun yang akan datang dengan terus menyalakan hasrat mereka terhadap momen-momen luar biasa dari lapangan tenis.

Dengan tujuan untuk menyebarkan semangat ke seluruh penggemar tenis di dunia, OPPO menggelar berbagai aktivitas untuk merayakan euforia Wimbledon, dari London hingga Jakarta, salah satunya dengan mengadakan nobar men’s single yang tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Tidak hanya mendatangkan legenda tenis dan petenis profesional Indonesia, acara nobar di Gandaria City ini juga menghadirkan tennis enthusiast Olivia Jensen.

Selain itu, para pengunjung juga dapat menikmati LED Interaktif dengan permainan tenis pada layar besar melalui perangkat OPPO yang telah disediakan dan Tribune Area yang menawarkan pengalaman unik kompetisi tenis Wimbledon.

Pada pertandingan final tunggal putra Wimbledon tersebut, petenis asal Spanyol Alcaraz berhasil memenangkan laga setelah pertarungan sengit lima set 1-6, 7-6 (8/6), 6-1, 3-6, 6-4 dalam waktu empat jam 42 menit.

Gelar ini merupakan gelar kedua grand slam bagi petenis 20 tahun itu setelah tahun lalu menjuarai Grand Slam US Open.