PUBG Mobile rayakan musim panas lewat Karnaval Air Drop di Bali

id Pubg mobile,esports,game,bali

PUBG Mobile rayakan musim panas lewat Karnaval Air Drop di Bali

Sebuah spot di Air Drop Carnival PUBG Mobile di Bali yang bisa disambangi pada 16-19 Agustus 2023. (ANTARA/HO/PUBG Mobile)

Jakarta (ANTARA) - Penerbit gim PUBG Mobile Level Infinite meluncurkan sebuah kegiatan spesial bertajuk “Karnaval Air Drop” di Atlas Beach Club, Bali, untuk menghadirkan euforia karnaval musim panas di dalam gim.

Dikutip dari keterangan resmi, Jumat, mulai 16-19 Agustus, para pemain dapat menemukan sebuah Air Drop raksasa dan enam Air Drop kecil yang tersebar di area Atlas Beach Club.

Penggemar bisa mengabadikan momen bersama Air Drop tersebut untuk kesempatan memenangkan total hadiah ribuan UC dan merchandise gratis.

Selain itu, pemain yang berkunjung dapat merasakan keseruan booth activity PUBG Mobile yang terletak di area Atlas Beach Club untuk mendapatkan hadiah lainnya.

Hadiah tambahan berupa satu unit ponsel pintar juga sudah menanti pemain beruntung yang menyaksikan puncak acara Karnaval Air Drop saat live stream pada Jumat (18/8) di kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia.



Di sisi lain, Karnaval Air Drop juga turut menghadirkan Alan Walker kembali ke dunia PUBG Mobile yang kali ini merilis lagu spesial berjudul “Land Of The Heroes” yang didedikasikan untuk komunitas PUBG Mobile di dunia.

Karnaval Air Drop juga hadir di dalam permainan PUBG Mobile, di mana seluruh pemain bisa mendapatkan hadiah voucher UC hingga in-game items permanen secara gratis dengan menyelesaikan serangkaian tantangan bersama pemain lain. Pemain bisa upgrade Air Drop raksasa hingga ke Lv. 5 dan memilih sendiri hadiah permanen gratis yang diinginkan.

Para pemain dapat tampil lebih segar dengan mengenakan pakaian musim panas seperti Marmoris X-Suit, Serene Rapture yang tersedia di Royale Pass Ace 2, serta Wrathful Neptune Set dan Forest Whisper Set yang tersedia di event terbatas.

Selain itu, para pemain juga dapat merasakan pengalaman bermain yang tak kalah seru lainnya berkat adanya kolaborasi Dragon Ball Super dan Aston Martin yang kini tengah berlangsung di dalam PUBG Mobile.