Dalglish Berang Saat Liverpool Dikalahkan Fulham

id liverpool, Inggris, bola

Dalglish Berang Saat Liverpool Dikalahkan Fulham

Liverpool

Saya tidak menyangka pertandingan akan seperti itu," kata Dalglish.
London, (ANTARA Sulteng) - Liverpool yang melakukan sembilan kali pergantian pemain pada laga akhir sebelum bertemu dengan Chelsea di final Piala FA akhir minggu ini, kalah 0-1 di kandang atas Fulham pada laga Liga Utama Inggris, Selasa, sehingga pelatih Kenny Dalglish amat berang.  

"Saya tidak menyangka pertandingan akan seperti itu," kata Dalglish kepada BBC setelah gol bunuh diri menit kelima oleh pemain bertahan Martin Skrtel, sehingga klub London itu menang pertama kali di Anfield dalam 49 kali usaha mereka.  

"Sikap mereka amat buruk dan menyedihkan. Saya kira kami pantas mendapatkan hasil itu dari pertandingan itu. Kami sama sekali tidak ada apa-apanya. Anda tidak mendapatkan apa-apa dari pertandingan itu," katanya.
 
"Saya yang pantas disalahkan, karena saya kita yang memberi kesempatan kepada semua pemain untuk turun lapangan," kata Dalglish.  

"Pertandingan Sabtu mendatang amat penting bagi klub," katanya.  

Liverpool tetap di urutan kedelapan dengan sisa dua pertandingan musim ini, selevel 49 poin dengan Fulham yang berada di urutan kesembilan.  

Pada pertandingan lainnya Selasa malam, tim urutan ketujuh Everton bermain imbang 1-1 di Stoke City.  

Everton unggul lebih dulu melalui gol bunuh diri Peter Crouch pada pertengahan babak pertama, tetapi Stoke, urutan ke-13, menyamakan kedudukan melalui Cameron Jerome pada pertengahahn babak kedua.  
   
Chelsea melakukan pemanasan menjelang laga final Sabtu di Wembley saat menjamu Newcastle United pada laga liga, Rabu.  
   
Finalis Liga Champions Chelsea berada di urutan keenam, satu poin di bawah Newcastle dan urutan keempat Tottenham Hotspur, yang berkunjung ke kandang tim yang lagi tertatih-tatih Bolton Wanderers, Rabu. (Ant/Rtr)