Kasman kembali aktif sebagai Bupati Donggala

id kasman

Kasman kembali aktif sebagai Bupati Donggala

Bupati Donggala Kasman Lassa (Foto Antara/Rolex Malaha)

Pak Kasman berakhir masa cuti pada tanggal 23 Juni dan Insya Allah akan mulai aktif di kantor tanggal 25 Juni 2018
Donggala, Sulawesi Tengah,  (Antaranews Sulteng) - Kasman Lassa kembali aktif menjalankan tugas sebagai bupati Donggala setelah cuti di luar tanggungan untuk berkampanye.

"Pak Kasman berakhir masa cuti pada tanggal 23 Juni dan Insya Allah akan mulai aktif di kantor tanggal 25 Juni 2018," kata Kabag Humas Sekretariat Pemkab Donggala Anhar, Minggu

Ia mengatakan kegiatan yang akan dilaksanakan saat Kasman Lassa kembali aktif adalah serah terima jabatan dari Pjs Bupati Donggala ke bupati definitif.

Serah terima jabatan itu dirangkaikan dengan kegiatan halalbihalal di lingkungan Pemkab Donggala.

Kasman Lassa merupakan bupati hasil pilkada tahun 2013. Saat itu ia berpasangan dengan Vera Elena Laruni dari jalur independen.

Pada pilkada 2018 Kasman Lassa berpasangan dengan politikus Partai Gerindra M Yasin yang sebelumnya menjabat Ketua DPRD Donggala.

Pasangan ini diusung beberapa partai politik antara lain Partai Nasdem, Gerindra, PKS, PPP.

Selain Kasman-Yasin, Pilkada Donggala juga diikuti tiga pasangan lainnya, yaitu pasangan Anita Bugiswati-Abdul Rahman, diusung Partai Hati Nurani Rakyat dan PDIP.

Kemudian petahana wakil bupati Donggala Vera Elena Laruni berpasangan dengan Taufik Burhan diusung Partai Golkar, PKB, dan PKP serta kandidat dari jalur perseorangan Idham Pagaluma-Mohamad Yasin Lataka.