Pemda-Kodim Poso Bahas Persiapan TMMD 2018

id Pemkab Poso,TMMD,Kodim Poso

Pemda-Kodim Poso Bahas Persiapan TMMD 2018

Wabup Poso Samsuri (kanan) bersama Dandim 1307 Poso Letkol Inf Dody Tryio Hadi (kiri) membahas persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018 di Poso, Kamis (5/7). (Fery Timparosa)

Yang pasti semua yang telah menjadi program TMMD yang dikemas secara lintas sektor baik fisik maupun non fisik harus dapat dilaksanakan dengan baik
Poso (Antaranews Sulteng) - Pemerintah Kabupaten Poso bersama Kodim 1307 setempat melakukan rapat membahas persiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018.

Rapat berlangsung di ruang kerja Wakil Bupati Poso, Kamis pagi itu juga dihadiri Dandim 1307 Poso Letkol Inf Dody Tryio Hadi dan sejumlah Kepala OPD terkait serta unsur TNI.

Baca juga : Bupati: Operasi Teritorial TNI sangat penting bagi Poso

Wabup Poso Samsuri, menjelaskan kegiatan TMMD akan dikerjakan selama satu bulan sejak 10 Juli sampai 8 Agustus 2018 yang dipusatkan di Desa Doda, Kecamatan Lore Tengah.

"Saya berharap semua pihak khususnya OPD terkait, melakukan persiapan secara matang sekaligus melakukan koordinasi yang harmonis dengan semua pihak. Sehingga pelaksanaan TMMD ke-102 tahun 2018 di Poso terlaksana dengan baik dan sukses," kata Samsuri.

Wabup Samsuri juga mengecek satu persatu OPD yang terkait terutama kegiatan yang akan dilaksanakan melalui program TMMD.

Wabup menegaskan tidak ada alasan bagi seluruh OPD teknis untuk tidak siap bekerjasama dengan TNI melalui program TMMD.

"Yang pasti semua yang telah menjadi program TMMD yang dikemas secara lintas sektor baik fisik maupun non fisik harus dapat dilaksanakan dengan baik," katanya.***