Bikers Honda CRF-150 gelar camp di Pegunungan Matantimali

id CV.Anper,Honda,bikers,matantimali

Foto bersama peserta Bikers Camp and Management Club yang digelar CV. Anper di pegunungan Matantimali, Kota Palu, Sabtu (26/1) (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)

Palu (Antaranews Sulteng) - Pada 26-27 Januari 2019, bikers Honda CRF150L mengikuti Bikers Camp and Management Club yang digelar oleh main dealer sepeda motor Honda CV. Anugerah Perdana, berlangsung di Puncak Matantimali, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Sebanyak 70 peserta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yang juga tergabung dalam Ikatan Motor Honda Palu.

Kegiatan yang dilakukan para peserta adalah adalah touring Ikatan Motor Honda Palu dengan Honda CRF150L, sharing sesion and discuss management club.

Rionald Christele selalu PIC Community Honda di Sulawesi Tengah mengatakan bahwa kegiatan ini selalu ditunggu setiap tahunnya oleh bikers Honda.

"Kegiatan ini selalu di tunggu-tunggu setiap tahunnya karena sebagai ajang silaturahmi antar sesama club Honda.

Banyak keseruan dan pembelajaran yang didapatkan selama kegiatan ini karena ada sharing and diskusi management club.

"Pokoknya ini kegiatan paling seru dan mengasyikan," ucapnya.

Matantimali sendiri adalah salah satu obyek wisata paralayang di Kota Palu yang mulai terkenal ke penjuru dunia karena sudah beberapa kali menjadi lokasi lomba paralayang yang diikuti atlet-atlet kelas dunia.

Lokasi yang terletak pada ketinggian sekitar 1.500 meter di atas permukaan laut itu berada di sebelah barat Kota Palu dan bisa dijangkau dengan perjalanan sekitar satu jam dari pusat Kota Palu dengan akses jalan yang cukup memaadai.
 
Foto bersama peserta Bikers Camp and Management Club yang digelar CV. Anper di pegunungan Matantimali, Kota Palu, Sabtu (26/1) (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar