SBY ucapkan selamat kepada Mari Elka atas tugas selaku Managing Director di World Bank

id Sby, mari elka pangestu

SBY ucapkan selamat kepada Mari Elka atas tugas selaku Managing Director di World Bank

Susilo Bambang Yudhoyono. (ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)

Semoga terus berkarya dan berguna bagi negeri kita tercinta, dan bahkan dunia
Jakarta (ANTARA) - Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan selamat kepada Mari Elka Pangestu atas tugas penting yang diembannya selaku Managing Director World Bank.

"Kemarin siang, Kamis 16 Januari 2020, saya didampingi Bapak Hatta Rajasa berkesempatan mengucapkan selamat kepada Ibu Mari Elka Pangestu yang mendapatkan tugas penting sebagai Managing Director World Bank," tulis SBY dalam akun Facebook Susilo Bambang Yudhoyono, yang dikutip di Jakarta, Jumat.

SBY menekankan, Mari Elka merupakan salah satu menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) yang cerdas, berprestasi dan sukses. Mari Elka juga dinilai sosok yang kreatif dan mau bekerja keras.

"Kepercayaan dari lembaga internasional ini merupakan buah dari kerja keras, dedikasi dan pencapaian Ibu Mari selama ini. Harapannya, semoga Ibu Mari dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya," harap SBY.

SBY mengatakan dirinya dan juga masyarakat patut berbangga bahwa beberapa mantan anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) telah banyak mendapatkan kepercayaan untuk meneruskan pengabdiannya di lembaga internasional.

"Semoga terus berkarya dan berguna bagi negeri kita tercinta, dan bahkan dunia," kata SBY.