Karyawan kontrak Fb di Seattle didiagnosis terjangkit corona

id virus corona,covid-19,amerika serikat,seattle,facebook

Karyawan kontrak Fb di Seattle didiagnosis terjangkit corona

Ilustrasi - Bahaya virus corona. ANTARA/Shutterstock/am

Bengaluru (ANTARA) - Perusahaan Facebook pada Kamis mengonfirmasi bahwa satu orang karyawan kontrak di kantor Seattle, Amerika Serikat (AS), didiagnosis terjangkit virus corona, COVID-19, serta menyatakan akan menutup lokasi kantor hingga 9 Maret mendatang.

"Seorang karyawan kontrak yang berbasis di kantor kami, Stadium East, telah didiagnosis terinfeksi COVID-19," kata Facebook melalui sebuah pernyataan tertulis.

Pihak Facebook menyebut telah memberitahukan kabar ini kepada para pegawai, dan meminta mereka yang bekerja di semua lokasi di Seattle untuk mulai bekerja dari rumah sampai akhir bulan ini.

Seattle di Washington DC tercatat sebagai wilayah dengan konsentrasi kasus terkonfirmasi infeksi corona terbanyak di AS.

Per 5 Maret 2020, sebanyak 159 total kasus dilaporkan terjadi di seluruh AS, dengan 11 kasus kematian dan delapan kasus  berhasil disembuhkan.

Sebelumnya pada Selasa (3/3), perusahaan penjualan daring yang juga berbasis di Seattle, Amazon, telah melaporkan kasus pertama infeksi virus corona di antara para pegawainya.

Sumber: Reuters