Kapolres-Dandim-Danlanal cek kesediaan beras bulog tengah wabah corona

id Kapolres, palu, beras

Kapolres-Dandim-Danlanal cek kesediaan beras bulog tengah wabah corona

Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh bersama Dandim 1306/Donggala Kol. Inf. Widya Prastyo N, di salah satu gudang bulog Kota Palu, Kamis (2/4/2020).ANTARA/HO-Kiriman Kapolres.

Palu (ANTARA) - Kapolres Palu AKBP Moch Sholeh bersama Dandim 1306/Donggala Kol. Inf. Widya Prastyo N dan Danlanal Palu Kol. Laut (P) Rahadian Rahmadi  mengecek ketersediaan beras di gudang Bulog di Kota Palu, sehubungan dengan kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

"Kegiatan ini untuk memastikan ketersediaan beras di Kota Palu, dan kami didampingi pak Sakril,  staf juru timbang Bulog mengatakan bahwa stok beras beberapa bulan ke depan masih cukupi," kata Kapolres AKBP Moch Sholeh, melalui pesan Whatsappnya, di Palu, Kamis.

Kapolres mengatakan pengecekan di gudang Bulog tersebut juga sebagai langkah antisipasi ketersediaan beras bagi masyarakat Kota Palu menjelang bulan Suci Ramadhan tahun ini.

"Untuk melihat langsung kondisi stok beras di gudang Bulog jelang bulan Suci Ramadhan yang mana biasanya pada bulan tersebut konsumsi masyarakat meningkat," ujarnya.

Kapolres juga mengatakan kegiatan tersebut untuk memastikan kualitas beras yang tersedia, layak atau tidak untuk dikonsumsi masyarakat.

"Nanti bila dilakukan operasi pasar, beras siap dan layak sebagai bentuk menstabilkan harga beras di pasar dan masyarakat terbantu," katanya.

Kapolres juga berpesan kepada semua pihak, apabila menemukan kecurangan di lapamgan  segera melaporkan kepada polisi.
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar