11 orang di Sulteng dinyatakan sembuh dari COVID-19

id Pasigala ,Sulteng ,Antara ,Sandi ,Pemprov Sultenh ,Pemprov Sulteng

11 orang di Sulteng dinyatakan sembuh dari COVID-19

Pelepasan 8 orang pasien COVID-19 yang dinyatakan sembuh oleh tim dokter oleh Bupati Buol, dr.Amiruddin Rauf (tengah berdiri) di halaman RSUD Mokoyurli Buol, Kamis (21/5). (ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulteng)

Dari 11 orang itu, 8 orang adalah warga Kabupaten Buol, 1 orang warga Sigi dan 2 orang warga Kota Palu
Palu (ANTARA) - Sebanyak 11 orang warga Sulawesi Tengah, hari Kamis ini, dinyatakan sembuh dari infeksi positif  COVID-19 oleh tim dokter yang menangani mereka.

"Dari 11 orang itu, 8 orang adalah warga Kabupaten Buol, 1 orang warga Sigi dan 2 orang warga Kota Palu," kata Juru Bicara Pusat Data dan Informasi (Pusdatina) COVID-19 Provinsi Sulteng, Muhammad Haris Kariming di Palu.

Delapan orang warga sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mokoyurli Buol, 1 warga Sigi di RSUD Madani Palu dan 2 warga Palu di Rumah Sakit Umum (RSU) Anutapura Palu.

Saat keluar dari rumah sakit, Bupati Buol datang untuk melepas mereka pulang ke rumah masing-masing

Dengan begitu total 37 orang warga Sulteng telah sembuh dari virus yang pertama kali ditemukan di Tiongkok itu.

Sementara itu 2 orang masing-masing 1 orang warga Kabupaten Banggai dan 1 orang warga Poso hari ini juga dinyatakan positif berdasarkan hasil tes swab.

"Dengan demikian,total kasus positif corona di Sulteng mencapai 117, 37 orang sembuh dan 4 orang meninggal dunia," ujarnya.

Orang Dalam Pemantauan (ODP) COVID-19 bertambah 1 orang dan selesai masa pemantauan 3 orang sehingga total ODP saat ini 278 orang.

Warga berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) baru 2 orang dan selesai masa pemantauan 7 orang sehingga total PDP hari ini 17 orang,




 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar