Kemarin, harus ganti masker hingga yang baru di Instagram

id masker,instagram,june & kopi

Kemarin, harus ganti masker hingga yang baru di Instagram

Ilustrasi - Dua masker. (ANTARA/Pixabay/aa.)

Jakarta (ANTARA) - Syarat vaksin COVID-19 untuk pasien HIV, LG gandeng Qualcomm kembangkan platform otomotif 5G, pertanda harus mengganti masker, Instagram buat pembaruan antarmuka Stories untuk desktop serta ulasan film "June & Kopi" jadi berita kemarin yang masih menarik dibaca hari ini.

1. Pasien HIV boleh vaksin COVID-19, ini syaratnya
Kasubdit HIV/AIDS dan Penyakit Infeksi Menular Seksual (PIMS) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Nurjannah, SKM., M.Kes mengatakan bahwa pasien HIV bisa melakukan vaksin COVID-19 asalkan memenuhi sejumlah persyaratan, yakni Cluster of Differentiation 4 atau sel darah putih yang di atas 200 dan hasil pemeriksaan viral load (tingkat kerentanan) yang tidak terdeteksi

2. LG gandeng Qualcomm kembangkan platform otomotif 5G
LG Electronics berkolaborasi dengan Qualcomm Technologies untuk pengembangan platform otomotif 5G, sebagai upaya memperluas kehadirannya di bisnis otomotif.

3. Lima tanda Anda sudah waktunya ganti masker
Walau sudah ada vaksin COVID-19, menerapkan protokol kesehatan termasuk mengenakan masker tetap perlu Anda lakukan.

4. Instagram buat pembaruan antarmuka Stories untuk desktop
Instagram membuat fitur Stories-nya semakin baik di desktop dengan penyegaran antarmuka yang menampilkan carousel video dengan pratinjau video selanjutnya dan konten yang baru saja diputar.

5. "June & Kopi", kisah hangat persahabatan manusia dan anjing
Dunia perfilman Indonesia rasanya semakin lebih berwarna dengan kehadiran cerita-cerita yang sederhana namun terasa lekat dan hangat. Salah satu film yang menawarkan kesegaran itu adalah "June & Kopi", film original Netflix Indonesia yang mengisahkan tentang persahabatan manusia dan anjing peliharaannya.
 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar