Kakorlantas luncurkan tim dan Jersey bola voli Polri Proliga 2022

id Korlantas, Bola Voli, Polri, Proliga

Kakorlantas luncurkan tim dan Jersey bola voli Polri Proliga 2022

Kakorlantas Polri Irjen polisi Firman Shantyabudi meresmikan peluncuran tim dan kaus olahraga (jersey) bola voli Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator milik Polri di Jakarta, Rabu (5/1/2022) (ANTARA/HO-Humas Korlantas Polri)

Jakarta (ANTARA) - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen polisi Firman Shantyabudi meresmikan peluncuran tim dan kaus tim bola voli milik Polri yaitu Popsivo Polwan dan Bhayangkara Samator untuk menghadapi kejuaraan bergengsi Proliga 2022.

"Kita berharap suasana kebatinan olahraga di Indonesia bisa terus bersemangat di tengah pandemi. Tapi satu sisi, kesehatan menjadi bagian penting dengan kita berolahraga dan mengukir prestasi," kata Firman dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Firman yang baru didaulat menjadi CEO Popsivo dan Samator menyampaikan harapannya kepada kedua tim itu untuk mengedepankan sportivitas dalam olahraga.

Di samping itu, dia juga berterima kasih kepada sponsor dan pihak ketiga yang telah menyokong kedua tim, sehingga pembinaan untuk para pemain bisa maksimal.

"Hari ini kita satukan kembali langkah untuk menyemangati insan olahraga kita, prestasi yang akan ditorehkan ke depan. Semoga bisa menjadi pemain pro," harap Firman.

Dia memberikan pesan untuk selalu menggelorakan semangat olahraga dalam suasana kebersamaan dan menjunjung tinggi fair play serta sportivitas dalam setiap pertandingan.

Sementara itu, Manajer Tim Popsivo Polwan Doni Eka Saputra mengatakan jelang Proliga 2022 persiapan yang dilakukan sama seperti saat timnya menjuarai Proliga 2019.

"Komposisi pemain hampir sama dengan 2019. Kami sudah dalam tahapan bagus untuk bisa bersaing. Untuk pemain asing, satu dari Serbia sebagai spike, tosernya dari Thailand dan pelatih juga dari Thailand," jelas Doni.