Farah Quinn Bangga Anaknya Pintar Mengaji

id farah, quinn

Farah Quinn Bangga Anaknya Pintar Mengaji

Farah Quinn (antaranews)

He is amazing! Dia memang sudah bisa mengaji Al-Quran dengan tajwid yang baik
Jakarta (antarasulteng.com) - Koki dan selebriti cantik Farah Quinn merasa bangga dengan anak semata wayangnya Armand Fauzan Quinn yang pintar mengaji di usia memasuki sembilan tahun.

Kepintaran Armand mengaji disampaikan kuasa hukum Farah, Masyudhi S. Prawira pada sebuah kesempatan berbincang dengan media.

"Armand pintar loh mengajinya. Tadi, saya shalat Jumat bareng, dia bacaan suratnya hafal dan tajid-tajwidnya juga benar," ujar Yudhi yang duduk di samping Farah.

Saat dikonfirmasi, Farah membenarkan hal tersebut seraya memuji anak laki-lakinya itu.

"He is amazing! Dia memang sudah bisa mengaji Al-Quran dengan tajwid yang baik," ujar kelahiran perempuan berusia 35 tahun tersebut.

Menurut Farah, agama merupakan pendidikan yang sangat penting, sehingga Armand mulai belajar mengaji saat usianya menginjak empat tahun.

Farah menambahkan, kemahiran Armand mengaji didapat karena Armand belajar sangat fokus dengan seorang guru ngaji dengan daya tangkap yang cepat, kendati sebagai anak-anak, ia terkadang merasa lelah.

"Guru ngajinya bilang, Armand cepat sekali menyerap ilmu saat diajarkan mengaji. Dia sepertinya punya bakat," cerita Farah.

Tidak hanya itu, Farah juga terkesan dengan tanggung jawab Armand untuk ke Mushalah, ketika waktu-waktu adzan tiba, tanpa terkecuali saat ia dan Farah berada di bandara.

Farah memaparkan, ketika berada di bandara untuk menunggu keberangkatan pesawat, anak laki-lakinya bersama Carson Quinn itu meminta izin kepada dirinya untuk pergi ke Mushalah, karena waktu Shalat sudah tiba.

"Dia bilang, mami saya mau gunakan Mushalah dulu, saya mau shalat. Di usianya yang masih kecil, dia memang penuh tanggung jawab," tukas Farah.