Honda Anugerah Perdana gelar ADV150 URBAN EXPLORIDE

id Sulteng,Sandi,Honda

Honda Anugerah Perdana gelar ADV150 URBAN EXPLORIDE

ANTARA/HO-Honda Anugerah Perdana

Palu (ANTARA) - Honda Anugerah Perdana bersama beberapa perwakilan komunitas motor Honda yang ada di Kota Palu di antaranya Honda ADV150 Indonesia Chapter Palu (H.A.I), Lentora BeAT Community (LBC PALU), HPCI Chapter PAlu, Revolution Team Palu (RVTP) dan juga HSFCI PALU  kembali mengeksplor tempat wisata yang ada di Kabupaten Parigi Moutong, tepatnya di Pantai Lentora Pelawa yang bertema "ADV150 URBAN EXPLORIDE".

Kegiatan ini bertujuan untuk terus memperkenalkan kepada teman-teman komunitas motor  yang ada di luar Kota Palu bahwa tempat wisata lokal yang ada di Kabupaten Parigi Moutong tidak kalah bagusnya dengan tempat-tempat wisata di daerah lain yang berada di luar Provinsi Sulawesi Tengah.

Di awal rangkaian acara, seluruh peserta kegiatan berkumpul di halaman parkir Main Dealer Honda Anugerah Perdana Monginsidi untuk mendapatkan arahan jalannya kegiatan Exploride, dengan rute yang sudah ditentukan panitia, yaitu perkotaan, jalan trans Kebun Kopi yang disuguhkan dengan pemandangan pegunungan dan jalan berkelok yang cukup luas, sehingga sangat puas untuk menguji ketangguhan dan akselerasi New ADV160.

Selain mengeksplor wisata lokal melalui komunitas, Honda Anugerah Perdana juga terus memperkenalkan kepada masyarakat salah satu produk unggulannya yaitu Honda ADV150, Di mana dari segi designnya yang keren dan agresif, sehingga membuat para penggunanya terlihat semakin gagah dengan fitur setir yang lebar, lampu depan belakang yang sudah menggunakan LED system, memiliki bagasi luas yang dapat menyimpan helm di dalamnya, sehingga bagasinya sangat fungsional untuk penggunanya.

Bro Arnel selaku member Honda ADV Indonesia - H.A.I Chapter Palu mengatakan kami sangat berterima kasih kepada Honda yang selalu melibatkan kami komunitas Honda di setiap kegiatan yang diadakan di manapun itu.

Kegiatan kali ini merupakan hal spesial buat saya, di mana saya bisa merasakan langsung sensasi berada di atas New ADV160 ini, buat di dalam kota bisa, buat touring juga sangat memuaskan.

"Pokoknya Honda New ADV160 ini luar biasa dan jadi kepengen buat tambah unit lagi," ungkapnya sambil tertawa.

Main Dealer Honda Anugerah Perdana juga mengucapkan banyak terima kasih karena komunitas Honda selalu mensupport setiap kegiatan yang diadakan oleh kami.

"Kami juga berharap agar komunitas Honda tetap solid dan selalu menjaga silahturahmi antar komunitas, khususnya komunitas yang tergabung dalam IMHP maupun di luar paguyuban, dan kegiatan pun ditutup dengan sesi foto bersama," tutup Sdr Hermanto.