Andre Taulany jadi binta tamu di konser Dewa 19

id andre taulany,dewa 19,pesta rakyat 30 tahun berkarya,ahmad dhani,ari lasso,konser dewa 19,konser dewa

Andre Taulany jadi binta tamu di konser Dewa 19

Komedian Andre Taulandy menjadi bintang tamu di pagelaran konser “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Komedian papan atas Andre Taulany, yang juga seorang penyanyi, memberi kejutan sebagai bintang tamu dalam pagelaran konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2).

Andre tiba-tiba muncul di jelang puncak acara untuk membawakan “Mungkinkah”, lagu hits dari band Stinky, grup di mana Andre pernah menjadi vokalisnya.

“Kalau Dewa 19 ini tidak membawakan karya kami saja, tapi, ada seorang bintang tamu. Ini lagunya tahun 1997, lagu jelek ini bisa top ya,” canda Ahmad Dhani sembari memanggil Andre Taulany naik ke atas panggung, Sabtu (4/1) malam.

Kehadiran Pelawak kondang Andre Taulany itu sontak membuat penonton bersorak sambil tertawa. Sementara Andre, dia melambaikan tangannya ke penonton.

“Siapa yang (men)ngundang?” ujar Ari Lasso bertanya pada Andre.

“Yang (men)ngundang Mas Dhani. Halo semuanya,” jawab Andre Taulany.
 

Penampilan Andre pada konser yang bertajuk “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” ini menjadi penyegar dan hiburan tersendiri di tengah konser yang dimulai sejak Sabtu (4/1) 17.00 WIB hingga sekitar pukul 00:00 WIB Minggu.

Konser Dewa 19 menjadi istimewa lantaran Ahmad Dhani cs menyuguhkan empat vokalis dan lima drummer. Hampir seluruh personel yang melewati sepak terjang Dewa hadir menghibur penggemarnya.

Pada konser yang dihadiri lebih dari 60 ribu penonton itu, Dewa 19 membawakan lebih dari 30 tembang dari rangkaian album-album terkenal mereka.

Konser juga dimeriahkan penampilan dari The Lucky Laki, Mulan Jameela, dan Elvy Sukaesih.

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadi kejutan, Andre Taulany nyanyi di konser Dewa 19