Bhayangkari serahkan bingkisan wujud kepedulian petugas pengamanan

id Ketua Bhayangkari ,Kota Palu,Sulawesi Tengah

Bhayangkari serahkan bingkisan wujud kepedulian petugas pengamanan

Ketua Daerah Bhayangkari Provinsi Sulawesi Tengah, Fera Agus Nugroho menyerahkan bingkisan sebagai wujud kepedulian dan perhatian dalam memberikan pelayanan pengamanan kepada petugas Pos Pengamanan (Pospam) Idul Fitri 2023 di Palu, Kamis (20/4/2023). (ANTARA/HO-Humas Polda Sulteng)

Palu (ANTARA) - Ketua Daerah Bhayangkari Provinsi Sulawesi Tengah, Fera Agus Nugroho menyerahkan bingkisan sebagai wujud kepedulian dan perhatian dalam memberikan pelayanan pengamanan kepada petugas Pos Pengamanan (Pospam) Idul Fitri 2023.
 


"Terima kasih dan tetap semangat melayani masyarakatkatakat Fera Agus Nugroho kepada petugas gabungan yang ada di Pos Terpadu Idul Fitri 1444 H saat penyerahan bingkisan di Lapangan Vatulemo, Palu, Kamis.


 


Ketua Daerah Bhayangkari Sulteng tersebut didampingi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulteng Irjen (Pol) Agus Nugroho, Kepala Kepolisian Resor (Kapolresta) Palu, Kombes (Pol) Barliansyah serta pengurus daerah Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Sulteng.


 


Secara simbolis, pada kesempatan itu, ada empat pos Operasi Ketupat Tinombala 2023 yang berkesempatan untuk dikunjungi oleh Ketua Daerah Bhayangkari tersebut.


 


Beberapa pos tersebut yakni Pos Terpadu Vatulemo, Pos Terpadu Bandara Mutiara Sis Aljufri, Pos Pelayanan (Posyan) Sudirman dan Pospam Towua yang kesemuanya berada di Kota Palu.


 


Sebelum meninggalkan Pos Terpadu, Istri Kapolda Sulteng tersebut mengisi buku tamu dan menuliskan pesan-pesan kepada petugas Pos Pengaman yang berada di pusat Kota Palu.