600 milenial se-Kota Palu deklarasi menangkan M Ridha Saleh

id Milenial, Ridha saleh caleg, Nasdem, parpol, Sulteng, kota palu ,Pemilu

600 milenial se-Kota Palu deklarasi menangkan M Ridha Saleh

Suasana deklarasi pemenangan caleg DPR-RI Partai NasDem nomor urut 6 M Ridha Saleh di Palu, Kamis (9/2/2024). ANTARA/DOK Ridha Saleh

Palu (ANTARA) -
600 milenial se-Kota Palu mendeklarasikan diri untuk memenangkan M Ridha Saleh calon anggota legislatif DPR-RI daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Tengah pada Pemilu 2024.


 


Deklarasi tersebut dilaksanakan pada Kamis (9/2) di gagas oleh mantan ketua Forum Pelajar Sulawesi Tengah Abd Rahman. 


 


"Milenial harus ikut ambil bagian dalam kontestasi pemilu. Politik merupakan bahagian dari kehidupan dan aktivitas milenial," kata Refan sapaan akrab Abd Rahman di Palu, Sabtu.


 


Deklarasi pemenangan caleg nomor 6 asal Partai NasDem ini juga memuat edukasi anak muda ikut berpartisipasi di TPS, sebab hak pilih sangat berharga di gunakan dalam pemilu.


 


M Ridha Saleh mengatakan, suara milenial pada pemilu tahun ini sangat menentukan masa depan bangsa ke depan.


 


"Saya tidak menyangka pertanyaan-pertanyaan disampaikan kaum milenial dalam kegiatan deklarasi tersebut mengarah pada isu-isu strategis seperti pendidikan, stunting, ekonomi kreatif, konflik agraria dan masalah sosial kemasyarakatan, ini menggambarkan bahwa milenial Kota Palu memiliki sensitivitas dan kepedulian terhadap isu-isu kerakyatan," tutur Ridha.


 


Deklarasi ini ditutup dengan penyusunan agenda pemenangan dan perjuangan untuk perubahan yang akan diperjuangkan oleh calon diusung.