Safari Ramadhan Pemda Morut di Petasia Barat berlangsung hikmad

id Morut,safari ramadhan,morowali utara

Safari Ramadhan Pemda Morut di Petasia Barat berlangsung hikmad

Dipimpin langsung oleh Bupati Morut Delis J. Hehi, di dampingi Wakil Bupati H. Djira K, Sekda Morut Musda Guntur, Ketua TP PKK Febriyanthi Hongkiriwang, Penceramah dan Pimpinan OPD yang bertugas menjadi tim safari Ramadhan Pemda Morut 2024. ANTARA/HO-MCDD

Mondawe, Sulteng (ANTARA) - Hari kedua Safari Ramadhan Pemda Morut dipusatkan di Desa Mondowe tepatnya di Masjid Nurul Yaqin, minggu sore (17/3).

Dipimpin langsung oleh Bupati Morut Delis J. Hehi, di dampingi Wakil Bupati H. Djira K, Sekda Morut Musda Guntur, Ketua TP PKK Febriyanthi Hongkiriwang, Penceramah dan Pimpinan OPD yang bertugas menjadi tim safari Ramadhan Pemda Morut 2024.

Dalam sambutannya Bupati Delis mengucapkan terima kasih dan sangat bersyukur kepada masyarakat Petasia Barat yang telah mendukung program pembangunan di Morowali Utara. 

Kegiatan diisi dengan buka puasa bersama dan penyerahan bingkisan kepada para imam masjid se-Kecamatan Petasia Barat.

Kunjungan Tim Safari Ramadhan ini bertujuan lebih dekat dengan masyarakat, penyampaian capaian program Kabupaten Morut, Dialog Interaktif bersama Tokoh Masyarakat Petasia Barat, dan Tausiah Islami.