Huabao perkuat keakraban karyawan lewat turnamen futsal

id Huabao,Morowali,futsal

Huabao perkuat keakraban karyawan lewat turnamen futsal

Huabao Indonesia menggelar turnamen futsal antar karyawan disebut Huabao Mini Soccer Cup yang di gelar selama sepekan mulai hari Minggu 28 April 2024 hingga 5 Mei 2024yang digelar di lapangan Futsal Sport Center Huabao Indonesia. ANTARA/HO- (Humas Huabao Indonesia)

Morowali (ANTARA) - PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG) atau yang dikenal dengan nama Indonesia Huabao Industrial Park (Huabao Indonesia) menggelar turnamen futsal antar karyawan sebagai upaya memperkuat keakraban yang digelar di lapangan Futsal Sport Center Huabao Indonesia.



"Turnamen yang disebut Huabao Mini Soccer Cup merupakan event futsal pertama yang di gelar selama sepekan mulai hari Minggu 28 April 2024 hingga 5 Mei 2024," jelas External Relations Manager Indonesia Huabao Industrial Park Cipto Rustianto dihubungi, Selasa.



Dia mengatakan melalui turnamen futsal tersebut diharapkan keakraban, keharmonisan dan kekompakan antar karyawan dari berbagai departemen di kawasan industri terus ditingkatkan. 



"Dengan semangat futsal untuk menjalin sinergi, kreatifitas, disiplin dan kekompakkan sesuai dengan yang dibutuhkan dalam prinsip menjalankan suatu kawasan industri," terangnya.



Cipto mengatakan melalui turnamen tersebut diharapkan dapat mengembangkan bakat para karyawan di bidang olahraga, khususnya futsal, membangun jiwa sportivitas dan sinergi antar karyawan di departemen masing-masing. 



"Event yang digelar Departemen Human Resources itu diharapkan mampu membangun kebersamaan dan kekerabatan antar karyawan," tuturnya.



Dalam event tersebut ada 32 tim yang bertanding dan keseluruhan tim berlaga hingga tanggal 1 Mei 2024 untuk berlomba masuk ke babak 16 besar, kemudian ke babak 8 besar, semi final hingga final pada 5 Mei 2024.



"Untuk sesi pertama di buka oleh tim futsal dari Departemen Feronickel 1 yang mampu menumbangkan tim futsal dari Departemen Engeneering Kontruksi dengan skor 3 : 1, kemudian di lanjutkan Departemen Mining Exploration X LA melawan Logostic 2 PLTU," tutup Cipto.