Real Madrid benamkan Granada 4-0

id madrid

Real Madrid benamkan Granada 4-0

Ronaldo memeluk Sergio Ramos usai merayakan golnya (UEFA.COM)

Jakarta (antarasulteng.com) - Real Madrid menang empat gol tanpa balas melawan Granada dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol (La Liga) di Estadio Los Carmenes, Granada, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Kemenangan ini tidak merubah posisi Madrid di posisi dua klasemen sementara dengan 84 poin, sama dengan poin Barcelona sebagai pemuncak klasemen yang lebih unggul produktivitas gol, namun Madrid belum memainkan laga ke-36 yang telah dilakoni Barca.

Madrid membuka keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit. Gol dilesakkan oleh James Rodriguez setelah mendapat umpan silang dari Vazquez di depan mulut gawang.

Rodriguez menggandakan keunggulan pada menit ke-11 yang dilakukannya dengan tandukan kepala setelah lepas dari kawalan pemain lawan untuk menyambut umpan silang Coentrao.

Madrid semakin menjauh dengan gol ketiga pada menit 30 yang kali ini diciptakan oleh Morata dengan menyambar umpan tarik Vazquez di depan kotak penalti. Bola sempat membentur mistar sebelum menghujam gawang.

Lima menit berselang, Morata kembali mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Madrid unggul 4-0. Morata yang memenangi duel dengan Hongla di dalam kotak penalti, melesakkan bola dari sudut sempit tanpa mampu dihentikan kiper.

Granada nyaris memperkecil ketertinggalan pada menit ke-79 saat Hongla melesakkan tembakan keras dari sisi kanan pertahanan Madrid usai menerima bola halauan pemain lawan, namun si kulit bundar melayang di atas mistar gawang.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Madrid pun membawa pulang tambahan tiga poin.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dilansir dari laman Football Espana:

Granada: Ochoa, Foulquier, Hongla, Ingason, Silva, Angban, Krhin (Lomban), Cuenca, Pereira (Entrena), Malle (Agbo), Ramos.

Real Madrid: Casilla, Danilo, Nacho, Ramos, Coentrao, Casemiro (Isco), Kovacic, James, Vazquez (Mejia), Asensio (Benzema), Morata.(skd)