Atlet Polda-Sulteng raih 2 emas pada Kejuaraan Taekwondo Internasional

id Polda Sulteng ,Raih dua emas,Kejuaraan Taekwondo Internasional Malaysia,Sulawesi Tengah ,Atlet taekwondo Polda Sulteng

Atlet Polda-Sulteng raih 2 emas pada Kejuaraan Taekwondo Internasional

Atlet taekwondo Polda Sulteng Bripda Johansen Vincenzo Angtolis meraih medali emas pada Kejuaraan Taekwondo Internasional Malaysia. (ANTARA/HO-Humas Polda Sulteng)

Palu (ANTARA) - Atlet taekwondo Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) meraih dua medali emas pada ajang Kejuaraan Taekwondo Internasional Malaysia 2024.
 
"Alhamdulillah, dalam ajang Kejuaraan Taekwondo Internasional Malaysia 2024, atlet Polda Sulteng menyumbangkan dua emas untuk kontingen Garuda Bhayangkara Presisi Polri," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Sulteng Kombes Pol. Djoko Wienartono di Palu, Ahad.
 
Ia mengatakan perolehan dua medali emas tersebut diraih oleh atlet taekwondo Polda Sulteng Bripda Johansen Vincenzo Angtolis, pada kejuaraan yang berlangsung tanggal 2-4 Agustus 2024 di Dewan Sri Sarjana Universitas Tenaga Nasional Selangor Malaysia itu.
 
Personel Polda Sulteng itu menyumbangkan dua medali emas dari kategori pomsae beregu berpasangan bersama dengan atlet Polda Kalsel, dan kategori kelas pomsae individual.
 
 
"Prestasi yang diraih tentunya tidak terlepas dari disiplin dalam berlatih yang dilakukannya, sehingga dapat membawa nama harum negara, Kepolisian RI dan khususnya Polda Sulteng," katanya.
 
Sementara itu, kata dia, kontingen Taekwondo Garuda Bhayangkara Presisi Polri yang berlaga di Kejuaraan Taekwondo Internasional Malaysia 2024 berhasil meraih 14 emas lima perak dan lima perunggu.
 
Ia juga menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungannya seluruh masyarakat Sulteng sehingga atlet Polda Sulteng dapat berprestasi di kompetisi Internasional.
 
"Atas nama pimpinan, kami mengucapkan selamat. Semoga prestasi yang diraih dapat memotivasi diri untuk menjadi anggota Polri yang presisi serta lebih bersemangat lagi untuk berlatih," ujarnya.*