Jajaran Laptop ASUS AI tersedia lengkap di Palu

id Asus,laptop

Jajaran Laptop ASUS AI tersedia lengkap di Palu

Foto ; Dokumentasi pihak (ASUS)

Palu (ANTARA) -
Jajaran laptop ASUS AI kini tersedia lengkap di wilayah Kota Palu, Sulawesi Tengah. Bahkan, laptop terbaru ASUS ini trlah ditenagai NPU untuk menjalankan aplikasi AI dengan efisien bahkan dibekali NPU serta fitur-fitur inovatif berbasiskan AI.

ASUS merupakan satu-satunya brand laptop di Indonesia yang menghadirkan rangkaian laptop AI paling komprehensif.

“Semua laptop yang memiliki logo ASUS AI dipastikan hadir sebagai laptop AI, sehingga masyarakat Indonesia tidak akan kesulitan saat mencari laptop AI,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director.

Menurutnya, ASUS AI merupakan bentuk komitmen ASUS dalam menghadirkan inovasi teknologi laptop terdepan.

"Bahkan hingga saat ini, ASUS merupakan satu-satunya brand laptop yang konsisten menghadirkan jajaran laptop AI serta memiliki portofolio produk paling lengkap," jelasnya.

Laptop dengan logo ASUS AI dipastikan tampil sebagai laptop AI dan Artinya, laptop tersebut dibekali software dan hardware berbasis AI.

"Ia juga dipastikan hadir dengan NPU atau Neural Processing Unit yang merupakan chip khusus yang membuat pemrosesan AI menjadi jauh lebih efisien. Salah satunya adalah ASUS Zenbook DUO (UX8406) yang menjadi andalan ASUS di tahun 2024," terangnya.

Hadir dengan sistem operasi Windows 11, ASUS Zenbook DUO (UX8406) juga merupakan laptop berfitur AI dengan dukungan Copilot. Asisten cerdas berbasis AI ini akan membantu Anda mendapatkan jawaban dan inspirasi dari seluruh penjuru internet, mendukung kreativitas dan kolaborasi, serta membantu Anda fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas.

Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkanmengekspresikan diri dan cara kerja terbaik.

"Memilih laptop dengan logo ASUS AI berarti memilih laptop AI yang sebenarnya. Untuk dapat masuk kedalam kategori ASUS AI, sebuah laptop harus memenuhi berbagai persyaratan. Beberapa di antaranya adalah laptop tersebut harus dibekali dengan prosesor yang sudah memiliki NPU. Hal tersebut sangat penting karena keberadaan NPU akan membantu pemrosesan AI di laptop menjadi lebih efisien," tuturnya.

Syarat lainnya adalah laptop tersebut harus dibekali dengan Windows 11 dan kompatibel dengan fitur Copilot. Dukugan Windows 11 dan Copilot menjadi salah satu basis persyaratan ASUS AI, yang mana keduanya akan menghadirkan pengalaman penggunaan AI secara maksimal. ASUS juga akan menghadirkan aplikasi dan fitur berbasis AI khusus untuk laptop ASUS AI dalam waktu dekat untuk memperkuat eksosistemnya.

ASUS merupakan satu-satunya brand laptop di Indonesia yang menghadirkan jajaran laptop AI paling lengkap melalui ASUS AI. Mulai dari satu-satunya laptop AI dengan layar ganda yaitu Zenbook DUO (UX8406), laptop AI tipis dan ringan yaitu Zenbook 14 OLED (UX3405) dan Zenbook 14 OLED (UM3406), hingga laptop AI terjangkau yaitu Vivobook S 14 OLED (S5406) dan Vivobook S 14 OLED (M5406), semuanya merupakan laptop ASUS AI yang dijamin memiliki persyaratan sebagai laptop AI.