WhatsApp Business bawa fitur baru

id WhatsApp ,aplikasi,business

Aplikasi WhatsApp Business (androidpolice.com)

Jakarta (Antaranews Sulteng) - Aplikasi WhatsApp untuk bisnis yang dinamai WhatsApp Business telah mulai menerima update baru.





Dilansir dari laman GSM Arena, sejumlah fitur baru yang disertakan dalam pembaruan tersebut adalah balasan cepat dan label. 



Anda dapat menggunakan balasan cepat untuk membuat pintasan keyboard untuk pesan yang sering dikirim. Sementara itu, Label memungkinkan Anda untuk mengatur dan menemukan pelanggan dengan cepat.



Selain itu, kini Anda juga bisa menyapa pelanggan dengan pesan ucapan. Aplikasi WhatsApp Business saat ini baru tersedia di platform Android.



Jika Anda memiliki nomor telepon bisnis dan pribadi yang berbeda, Anda dapat memiliki baik WhatsApp Business dan WhatsApp Messenger terpasang pada telepon yang sama, dan mendaftarkan dengan nomor yang berbeda.



WhatsApp Business dikembangkan atas dasar WhatsApp Messenger dan menyertakan semua fitur yang sering digunakan di WhatsApp, seperti kemampuan untuk mengirim multimedia, panggilan suara, chat group, dan masih banyak lagi.



Penerjemah: Arindra Meodia

Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar