Honda sosialisasikan 'Aman Berkendara' pada anak TK

id Honda,safety riding,tk bhayangkari

Honda sosialisasikan 'Aman Berkendara' pada anak TK

Staf CV. Anper Palu saat memberikan edukasi 'Safety Riding' kepada murit TK Kemala Bhayangkari Palu, Sabtu (21/4) (Antaranews Sulteng/Humas Anper)

Palu (Antaranews Sulteng) - Honda melalui CV. Anugerah Perdana, selaku dealer utama sepeda motor Honda di Sulawesi Tengah, kembali mengutus tim safety riding-nya untuk mengedukasikan sekaligus menyosialisasikan keselamatan berkendara di jalan raya.

Kali ini, sasaran yang dituju adalah murid Paud dan TK Kemala Bhayangkari Palu, yang dikunjungi pada Sabtu(20/4/2018).

Kegiatan yang digelar atas kerja sama Tim Satlantas Polres Palu ini menyertakan para murid TK sekaligus orang tuanya, dan juga para guru-guru.

Keselamatan berkendara adalah kepetingan banyak orang, tak hanya orang dewasa, edukasi keselamatan berkendara pun harus diterapkan sejak usia dini.

"Itulah alasan mengapa Honda memberikan edukasi safety riding kepada murid Paud dan TK Kemala Bhayangkari Palu ini, sekaligus mengedukasi para orang tua agar lebih mendahulukan keselamatan anaknya setelah itu baru mementingkan keselamatan diri sendiri, ujar PIC Safety Riding CV. Anper Palu, Yusman Praditha.

Baca juga: Honda edukasi siswa Tolitoli tentang 'safety riding'

Selain edukasi, acara ini juga diisi dengan lomba mewarnai untuk para murid dimana yang menjadi objeknya adalah beberapa rambu lalulintas serta perlengkapan berkendara.

Dalam menyampaikan pesan kepada anak-anak tidak harus dengan  cara-cara yang susah buat mereka pahami, mengingat usia mereka yang masih anak-anak.

Oleh karena itu dengan adanya lomba mewarnai ini mereka juga bisa menyerap ilmu dengan cara mereka sendiri, yang pasti jauh lebih mudah untuk meraka pahami, tambah Yusman Praditha.
 
Foto bersama usai edukasi 'Safety Riding' di TK Kemala Bhayangkari Palu, Sabtu (21/4) (Antaranews Sulteng/Humas Anper)