Honda edukasi siswa Tolitoli tentang 'safety riding'

id honda,safety riding,anper,palu

Instruktur Safety Riding CV. Anper Palu membimbing seorang siswa SMA Muhamadiyah Tolitoli dalam hal keselamatan berkendara di Tolitoli, Jumat (16/3) (Antaranews Sulteng/Humas Anper)

Palu (Antaranews Sulteng) - Aman berkendara di jalan raya alias safety riding, kembali diedukasikan di sekolah oleh Honda. 

Kali ini, tim Honda melalui CV. Anugerah Perdana (Anper) Palu, main dealer sepeda motor Honda di Sulawesi Tengah, menggelar kegiatan itu di SMK Muhammadiyah Toli-Toli pada Jumat (16/3) dengan mengikutsertakan para siswa-siswi dan guru di sekolah tersebut.

Dalam lanjutan kegiatan rutin dari Honda ini, aktivitas yang dilakukan tidak jauh berbeda dengan kegiatan-kegiatan safety riding yang sudah dilakukan sebelumnya, yang sudah pernah dikunjungi.

Humas CV. Anper Palu Hermanto dalam rilisnya menyebutkan materi edukasi safety riding memang perlu diterapkan di semua kalangan muda khususnya pelajar sekolah.

Sebagai produsen sepeda motor nomor wahid di Indonesia, kata Hermanto, Honda tidak hanya menjual dan memproduksi motor, akan tetapi juga peduli akan keselamatan masyarakat saat berkendara di jalan raya. 

Baca juga: Anper Palu gelar Honda Safety Riding untuk siswa

Adapun slogan keselamatan tersebut adalah no sale without safety diikuti dengan tagline terbaru dari Honda yaitu #cari_amansaatnaik motor Honda yang kini terus dikampanyekan di seluruh kalangan masyarakat Indonesia.

Dalam kegiatan ini para siswa juga diberikan materi dasar mengenai cara praktis melakukan pengecekan kendaraan, riding postur, pengenalan rambu-rambu, serta pentingnya menggunakan perlengkapan berkendara, terutama helm bagi pengendara maupun yang dibonceng.

Dengan demikian para siswa dapat menyerap dengan baik tentang pentingnya kesadaran dalam berkendara, ujar PIC Safety Riding CV. Anper Palu Riding Yusman Praditha.

Para siswa juga diberi kesempatan untuk mengikuti test ride dengan menggunakan sepeda motor Honda yang jenis Sonic dan CRF 150 L. 
 
Instruktur Safety Riding CV. Anper Palu menjelaskan kepada para siswa SMA Muhamadiyah Tolitoli tentang keselamatan berkendara di Tolitoli, Jumat (16/3) (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)
Pewarta :
Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar