Ada konser Dewi-Dewi di Palu (Vidio)

id Dewi-Dewi,Muvon Palu

DICKY Zulkarnaen, perwakilan Star Media Nusantara MNC Grup (paling kiri) saat mendampingi grup Dewi Dewi (kedua dan ketiga dari kiri) di Sekretariat Aliansi Jurnalis Independen Kota Palu, Jumat (11/5) sore. (www.sulteng.antaranews.com/Fauzi)

Nara dan Tika, personel di formasi ketiga, dimana dua formasi sebelumnya anggotanya berjumlah tiga orang

Palu, (Antaranews Sulteng) – Dewi-Dewi, salah satu group duo yang dibentuk musisi sekaligus personel Dewa 19, Ahmad Dhani akan menggelar konser di Kota Palu, Sabtu (12/5).

Duo yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) itu, tidak asing bagi penikmat musik di Indonesia. Dewi-Dewi digawangi dua personel yang juga merupakan formasi baru terbentuk pada tahun 2016.

“Nara dan Tika, personel di formasi ketiga, dimana dua formasi sebelumnya anggotanya berjumlah tiga orang,” kata Dicky Zulkarnaen, perwakilan Star Media Nusantara MNC Grup, saat mendampingi personel Dewi Dewi di Sekretariat Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Palu, Jumat petang.

Konser akan dilaksanakan di Muvon, Jalan Abdurrahman Saleh, Palu Selatan, pukul 22.00 Wita. Untuk penampilan tersebut, Dewi-Dewi akan membawakan enam hingga tujuh lagu, termasuk lagu andalannya Aku Bukan Cabe-cabean.

Saat ini kata Dicky, Dewi Dewi tengah menggarap lagu terbarunya yang akan dirilis usai Lebaran tahun 2018 ini.

“Kita tunggu aja,” katanya.

Sementara itu, Nara, salah satu personel Dewi Dewi mengaku senang bisa datang ke Kota Palu.

Meski baru pertama kali, namun dirinya mengaku terkesan dengan pemandangan indah Kota Palu saat disaksikan dari udara, apalagi setibanya di Bandara Mutiara SIS Aljufri pada Jumat sekira pukul 11.00 Wita.

Nara wanita asal Jember, Jawa Timur dan mengaku hobi menulis ini sudah mendapat informasi dari rekan-rekan sesama artis soal Kota Palu, dimana yang paling terkenal di daerah ini adalah kenikmatan bawang goreng dan makanan khas Kaledo.

“Sebentar kita coba kulinernya. Setelah itu kita mau berkeliling kota, siapa tahu ada sesuatu yang bikin kita kembali lagi ke Palu,” kata Nara yang didampingi Tika, rekannya di Dewi Dewi.

Dewi Dewi menyatakan akan tampil menarik dan berbeda dari konser sebelumnya.

 

Pewarta :
Editor: Fauzi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar