Pendukung Kasman/Yasin diminta tidak terpancing isu

id kasman

Dokumentasi, Petahana Bupati Donggala Kasman Lassa menyampaikan orasi saat berkampanye di Desa Pomolulu Kecamatan Balaesang Tanjung, Jumat 27 April 2018. (Antaranews Sulteng/ Humas DPW Nasdem Mohammad Hamdin) (Antaranews Sulteng/ Humas DPW Nasdem Mohammad Hamdin/)

Donggala,  (Antaranews Sulteng) - Pasangan Kasman Lassa dan M. Yasin meminta pendukungnya tidak mudah terpancing isu, apalagi bermaksud memecah belah masyarakat Kabupaten Donggala pada masa kampanye pilkada yang akan berakhir 23 Juni 2018.

Di hadapan ribuan pendukung dan tim pemenangnya di kediamannya, Desa Lero, Kecamatan Sindue, Minggu (10/6), Kasman Lassa sebagai petahana juga meminta pendukungnya untuk tidak membalas jika dirinya difitnah.

Kasman yang berpasangan dengan M. Yasin pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Donggala memandang penting meningkatkan silaturahmi pada bulan puasa ini melalui acara buka puasa.

Ia mengimbau pendukung dan simpatisannya untuk tetap solid dan tetap bersama mewujudkan perdamaian dan meningkatkan kualitas demokrasi.

Pasangan Kasman Lassa/M. Yasin pada pilkada tahun ini diusung oleh Partai Gerindra, NasDem, PKS, PPP, dan sejumlah partai politik lainnya.

Pada pilkada tahun ini, Kasman berganti pasangan. Dia berpasangan dengan M. Yasin yang merupakan kader Partai Gerindra yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Donggala hasil pemilu anggota badan legislatif pada tahun 2014.

Sebelumnya, pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Donggala 2013, Kasman Lassa berpasangan dengan Vera Elena Laruni dari jalur independen. Pasangan ini memenangi pilkada pada 5 tahun lalu. 
Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar