Justin Bieber Bubaran dengan Selena Gomez

id justin bieber, selena

Justin Bieber Bubaran dengan Selena Gomez

Justin Bieber saat masih mesra dengan Selena Gomez. (REUTERS)

Los Angeles (antarasulteng.com) -Bintang musik pop Justin Bieber dan pacarnya Selena Gomez --penyanyi dan aktris Disney-- mengakhiri kisah asmara mereka, tulis media.

Hubungan itu telah membuat mereka menjadi salah satu pasangan muda paling menonjol di Hollywood.

Justin Bieber (18) dan Selena Gomez (20) mengungkapkan hubungan mereka pada Februari 2011, ketika mereka tampil bersama di acara penyerahan Oscar setelah berbulan-bulan beredar desas-desus bahwa keduanya berkencan.

E! Online, Jumat malam (9/11), menjadi media pertama yang melaporkan perpisahan itu, lalu media lain termasuk US Weekly dan People juga mewartakan bahwa hubungan pasangan remaja tersebut telah berakhir.

Wakil Justin dan Selena pada Sabtu tak membalas telepon atau surel.

Justin telah meluncurkan dua album kelas wahid dalam waktu hanya lebih dari satu tahun --album bertema liburan "Under the Mistletoe" dan yang paling anyar "Believe".

Pada September, ia memuncaki daftar lagu penyanyi muda Billboard "21 Uder 21". Itu adalah tahun kedua berturut-turut Justin menyandang gelar tersebut.

Selena Gomez mencapai puncak ketenaran sebagai bintang remaja di serial televisi Walt Disney Co "Wizards of Waverly Place" dan juga telah menikmati keberhasilan sebagai penyanyi pop. (C003)