Polres Tolitoli gelar tabliqh akbar hadirkan da'i kondang

id TABLIQ AKBAR,TOLITOLI

Polres Tolitoli gelar tabliqh akbar hadirkan da'i kondang

Wakapolda Sulteng Kombes Pol Aris Purnomo (kiri) dan para da'i hadir pada Tabliqh Akbar di Tolitoli, Sabtu (28/7) (Antaranews Sulteng/Istimewa)

Tolitoli (Antaranews Sulteng) - Tablig akbar yang digagas Satgas Nusantara Polres Tolitoli, di Tolitoli, Sulawesi Tengah, Sabtu (28/7) menghadirkan tiga orang dai kondang yaitu KH Zainal Abidin, Ustad Ujang dan Ustad Sofyan.

Kehadiran tiga tokoh agama kondang Sulteng dalam tablig akbar ini disambut antusias ribuan warga Tolitoli. 

Tabliq Akbar ini mengambil tema "Merajut Persaudaraan Kita Wujudkan Pesta Demokrasi 2019 Aman dan Tolitoli Damai", kata Kapolres Tolitoli AKBP Muh Iqbal Alqudusy.

Ustad Ujang Maman dalam tausiyahnya mengajak masyarakat membangun sinergitas antarsesama dan tali silaturahmi sehingga mewujudkan Tolitoli yang damai.

"Mari kita wujudkan muslim yang taat dan patuh terhadap ajaran agama Islam agar umat Islam selalu berjamaah sholat di masjid tiap 5 waktu agar menjadikan Indonesia Negara yang diberkahi Allah," katanya.
     

Ustad Sofyan mengajak warga Tolitoli untuk selalu berbuat baik dan tidak menunda-nunda waktu untuk berbuat kebaikan yang bermanfaat bagi orang lain.

Hadir dalam tabliq akbar ini Wakapolda Sulteng Kombes Pol M Aris Purnomo, Dirbinmas Polda Sulteng, Wakil Bupati ToliToli dan Forkompinda Tolitoli, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan mubaligh se-Kabupaten Tolitoli.
 
Suasana tabliqh akbar di Tolitoli, Sabtu (28/7) (Antaranews Sulteng/Istimewa)