Film "7 Days" yakin isa diterima masyarakat Indonesia

id film

Film "7 Days" yakin isa diterima masyarakat Indonesia

ilustrasi/antara

Filmnya sangat ringan dan temanya komedi romantis dengan fantasi, jadi ini sangat cocok banget untuk penikmat film Indonesia

Jakarta, (Antaranews Sulteng) - Film asal Thailand bergenre komedi romantis dengan balutan fantasi, "7 Days" diyakini dapat diterima masyarakat Indonesia.



Nation Pictures, sebagai distributor Tech Thailand mengungkapkan keyakinannya film ini bisa diterima oleh penikmat film Indonesia sebagaimana di negara asalnya yang sukses meraih 500 ribu penonton.



"Filmnya sangat ringan dan temanya komedi romantis dengan fantasi, jadi ini sangat cocok banget untuk penikmat film Indonesia," ucap Delon Tio dari Nation Pictures dalam jumpa pers sebelum pemutaran perdana film "7 Days" di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin.



"7 Days" disutradarai oleh Panjapong Kongkanoy dengan eksekutif produser Akarapol Techaratanaprasert, yang pernah menjadi produser film "Ong Bak".



Film tersebut bercerita tentang Meen (Nittha Jirayungyurn) yang dilanda keresahan karena pacarnya, Tan (Kan Tathavorn) menghilang setelah keduanya bertengkar.



Tan yang saat ini mengalami kejadian aneh, berusaha menjelaskan kepada Meen bahwa dirinya tidak menghilang, namun hanya berpindah-pindah raga dalam beberapa hari belakangan.



"Kita negara serumpun dan bicara mengenai cinta di negara manapun pasti akan sama. Di sini ada cinta keluarga, teman, pasangan," ujar Panjapong Kongkanoy.



Film "7 Days" rencananya akan mulai tayang di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx, Flix dan Platinum mulai tanggal 12 September 2018.