Anggota Brimob Joget Gangnam Style

id gangnam style, brimob

 Anggota Brimob Joget Gangnam Style

Penyanyi rap Korea Selatan, Psy, meraih ketenaran berkat "Gangnam Style". (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Jakarta (antarasulteng.com) - Sebanyak 500 personel Brigade Mobil (Brimob) melakukan unjuk kebolehan 'Gangnam Style' di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Rabu.
       
Unjuk kebolehan tarian Gangnam Style tersebut dipertontokan di depan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Pol Timur Pradopo dan para tamu yang menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Korps Brigade Mobil (Kakorbrimob) dari Irjen Pol Syafei Aksal kepada Brigjen Pol Unggung Cahyono.
        
Sepuluh personel Polwan dari Brimob memimpin tarian Gangnam Style yang disambut tepukan meriah dari para tamu yang hadir. Tarian 'Gangnam Style' yang dipopuler oleh rapper PSY asal Korea.
        
Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo dalam menanggapi aksi para personel Brimob mengatakan bahwa aksi tersebut untuk mengendorkan otot, personel Brimob yang sering latihan.
        
"Inikan untuk mengendorkan otot-otot personel Brimob yang tiap hari latihan terus," kata Timur.
       
Kapolri mengatakan bahwa hal ini merupakan komunitas yang baru di masyarakat, sehingga kalau masyarakat ikut dalam waktu yang bagus semangat dan kita juga bagian dari masyarakat.
        
"Semangat dan bisa menghilangkan kepenatan kemudian tetap menjaga performance karena ada unsur olahraganya juga," kata Timur. (S035)