Beri Jokowi waktu lima tahun lagi

id Archandra Tahar,Slank di Padang,Kampanye Pilpres,Pilpres 2019,Jokowi

Beri Jokowi waktu lima tahun lagi

Tokoh nasional asal Sumatera Barat Archandra Taharpada Konser Jempolan Indonesia Maju dan kampanye untuk pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, yang digelar di kawasan Danau Cimpago, Padang, Selasa. (ANTARA SUMBAR/istimewa)

Berikan waktu lima tahun lagi kepada Bapak Jokowi untuk kembali melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan sejauh ini
Padang (ANTARA) - Tokoh Nasional dari Sumatera Barat Archandra Tahar mengajak masyarakat untuk memberikan kesempatan kepada calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo memimpin lima tahun lagi demi melanjutkan pembangunan Indonesia.

"Berikan waktu lima tahun lagi kepada Bapak Jokowi untuk kembali melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan sejauh ini," kata Archandra dalam orasinya saat menghadiri kampanye di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa.

Ia mengatakan pemerintahan Jokowi akan tetap melakukan pembangunan dan mengelola kekayaan negara untuk kesejahteraan masyarakat.

"Komitmen kami tetap untuk menguasai dan mengelola kekayaan negara demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat, sesuai amanat konstitusi Pasal 33 UUD 1945," katanya.

Ia juga menyebutkan hal itu sebagai upaya mewujudkan cita-cita Proklamator Indonesia Mohammad Hatta tentang kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Joko Widodo- Ma'ruf Amin di Sumbar, Hendra Irwan Rahim, mengucapkan terima kasih kepada ribuan warga dan pendukung yang hadir.

"Kita buktikan kepada Indonesia bahwa Jokowi akan menang pada pemilu nanti, dan bisa kita lihat ada 12 kepala daerah yang ikut datang dan mendukung," ujarnya dalam orasi.

Masing-masing kepala daerah yang hadir itu juga menyampaikan orasi di hadapan ribuan warga yang hadir.

Dua belas kepala daerah yang hadir di antaranya Bupati Lima Puluh Kota, Dharmasraya, Sijunjung, Kepulauan Mentawai, Pasaman, dan Pesisir Selatan.