The Daddies melaju ke perempat final Denmark Open usai atasi Malaysia

id bulutangkis,the daddies,hendra setiawan,mohammad ahsan,ganda putra,denmark open 2019

The Daddies melaju ke perempat final Denmark Open usai atasi Malaysia

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kanan) dan Hendra Setiawan berusaha mengembalikan kok ke ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto pada babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Sabtu (24/8/2019). Ahsan/Hendra masuk ke babak final setelah menang dengan skor 21-16, 15-21, 21-10. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengamankan posisi di babak perempat final Denmark Open 2019 setelah mengalahkan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di babak kedua dengan skor 22-20, 21-16.

Unggulan kedua ini berhasil menuntaskan pertandingan di Odense Sportspark, Denmark, hanya dalam waktu 27 menit, sekaligus menambah keunggulan mereka menjadi 4-0 dalam catatan pertemuan kedua pasangan di lapangan, sebagaimana data yang dilansir dari bwfbadminton.com, Kamis.

Di babak delapan besar, The Daddies masih menanti calon lawan antara Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang).

Senasib dengan Hendra/Ahsan, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon juga lolos ke babak perempat final usai mendapat walkover dari lawannya Ben Lane/Sean Vendy (Inggris).

Sementara Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso terhenti di babak kedua setelah dikalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) melalui rubber game dengan skor 22-20, 12-21, 19-21.

Wakil terakhir di ganda putra yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan Phillip Chew/Ryan Chew dari Amerika Serikat yang akan menjadi pertandingan perdana kedua pasangan.

Baca juga: The Daddies prediksi pertandingan perempat final Denmark Open berlangsung ketat
Baca juga: Praveen/Melati ke perempat final Denmark Open 2019
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar