Meilysa/Rachel ingin memberikan pembuktian di BNI Indonesia Masters 2023

id Bulutangkis, BNI Indonesia Mastet

Meilysa/Rachel ingin memberikan pembuktian di BNI Indonesia Masters 2023

Pasangan ganda putri Indonesia Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose saat berlaga di turnamen bulutangkis BNI Indonesia Masters 2023 (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Pasangan ganda putri Indonesia Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose mencanangkan meraih target juara di turnamen bulu tangkis BNI Indonesia Masters 2023 yang digelar di Medan, 5-10 September 2023.

“Kami datang ke sini ingin memberikan pembuktian. Kami ingin menikmati setiap pertandingannya dan berharap bisa meraih gelar juara di akhir turnamen,” ungkap Rachel di Medan, Rabu.

Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose dipastikan melaju ke 16 besar turnamen bulu tangkis BNI Indonesia Masters 2023 seusai mengalahkan rekan satu negaranya, Sofy Al Mushira Asharunnisa/Siti Sarah Azzahra.

Dalam laga yang digelar di GOR PBSI di Jalan Pancing, Medan, Sumatera Utara, Rabu, Meilysa/Rachel menang dengan skor 21-17, 22-20 atas Sofy/Siti Sarah

Pada turnamen BWF Tour Super 100 ini, juara Slovenia International 2022 itu ingin memberikan pembuktian bahwa mereka bisa bersaing dengan ganda putri lainnya.

Dengan hasil ini, runner up Lithuanian International 2022 ini di babak 16 besar akan berhadapan dengan rekan satu negaranya yakni Arlya Nabila Thesa Munggaran/Agnia Sri Rahayu.

Pada pertandingan sebelumnya, Aryla/Agnia yang merupakan ganda putri rangking 201 dunia itu mengaku sudah mengenal karakter arena pertandingan yang banyak hembusan angin.

Tidak heran Aryla/Agnia tidak butuh waktu lama untuk akhirnya menang dalam tempo 28 menit dengan skor 21-11, 21-18 atas wakil Taiwan, Hung Hsin En/Hung Yu-En.

“Kami sebelumnya pernah bertanding di sini dan sudah sedikit mengenal atmosfer, suasana dan kondisi lapangan. Pada laga ini kami tidak banyak melakukan adaptasi pertandingan dan bisa fokus untuk meraih kemenangan,” kata Arlya.