Bimbim Slank terus merasa muda walau usia 53 tahun

id Slank, bimbim, konser slank, slanking forever

Bimbim Slank terus merasa muda walau usia 53 tahun

Bimbim Slank (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Masih berasa seperti 36 tahun yang lalu, kalau di Potlot, kan, umur berhenti. I feel like 17 terus
Jakarta (ANTARA) - Penabuh drum Slank, Bimo "Bimbim" Setiawan Almachzumi berulang tahun ke-53 pada Rabu (25/12) lalu. Kendati telah berusia lebih dari setengah abad, ia mengaku tidak merasa tua sama sekali.

"Masih berasa seperti 36 tahun yang lalu, kalau di Potlot, kan, umur berhenti. I feel like 17 terus," ujar Bimbim saat ditemui di Jakarta, Kamis.

Pria kelahiran Jakarta, 25 Desember 1966 itu merayakan hari jadinya secara sederhana di markas besar Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan.

Tak hanya Bimbim yang merayakan hari ulang tahunnya, grup band yang telah menemaninya sebagai musikus pun juga baru saja menginjak usia ke-36 tahun.

Ketika ditanya target selanjutnya sebagai sebuah band, Bimbim mengatakan masih memiliki banyak capaian yang ingin mereka raih.

"Kalau ditanya puas, sebagai manusia ya belum tahu puasnya kapan. Tapi mimpi-mimpi kita ada pandora box-nya, kita lihat lagi apa yang belum (tercapai)," kata Bimbim.

"So far kita kejar dan yang keluar sih kita ingin bikin acara di Valentine Day. Kita ingin pakai baju pink," ujarnya lalu tertawa.

Sang vokalis Kaka menimpali, "Slank belum pernah bikin acara sendiri di acara Valentine Day, pakai love song-nya Slank, itu yang pengin kita lakuin."