Eden Hazard ditarik keluar lapangan, kaki kanannya dikompres

id Liga Spanyol, Real Madrid, Eden Hazard

Eden Hazard ditarik keluar lapangan, kaki kanannya dikompres

Pemain Real Madrid Eden Hazard (kanan) berduel dengan bek Eibar, Paulo Oliveira dalam pertandingan La Liga di Stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran kota Madrid pada 14 Juni 2020. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Jakarta (ANTARA) - Eden Hazard harus dikompres pergelangan kaki kanannya yang selama ini bermasalah setelah digantikan pada babak kedua pertandingan Real Madrid melawan Eibar, Minggu waktu setempat atau Senin dini hari WIB, yang dimenangkan Real 3-1.

Hazard untuk pertama kalinya turun kembali bermain sejak Februari lalu setelah menjalani bedah di pergelangan kaki yang sama Maret silam.

Madrid tengah memimpin 3-1 atas Eibar ketika pemain Belgia itu ditarik ke luar lapangan dan dia terlibat dalam semua dari tiga gol yang diciptakan Real itu.

Namun saat duduk di kursi penonton usai ditarik ke luar lapangan, Hazard terlihat dipasangi es pada kaki kanannya.

Pesepakbola berusia 29 tahun itu harus melewati musim pembuka yang mengecewakan di Spanyol karena hanya tampil 16 kali dan mencetak satu gol.

Dia sudah mengalami cedera pada pahanya pada hari sebelum pertandingan pertama Madrid dalam musim ini dan kemudian menderita retak tulang kaki kanannya November tahun lalu.

Hazard kembali merumput Februari tahun ini namun hanya bertahan dua pertandingan setelah menghadapi lagi masalah kaki sewaktu menghadapi Levante, demikian AFP.