Masrifan pimpin HIPMI Donggala periode 2020-2023

id Masrifan,Ipank NasDem,Nasdem,HIPMI Donggala,Pemkab Donggala,Kabupaten Donggala

Masrifan pimpin HIPMI Donggala periode 2020-2023

Masrifan (kiri) saling rangkul tangan dengan Bupati Donggala Kasman Lassa (kanan). (ANTARA/HO-Ipank)

Palu (ANTARA) - Masrifan resmi terpilih sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah untuk periode 2020 - 2023.

"Insya Allah tugas utama fokus pada mengorganisir teman-teman pengusaha dalam segala sektor," ucap Masrifan, di Palu, Sabtu.

Masrifan juga mengemukakan bahwa, di awal kepemimpinannya, ia akan berupa menguatkan kelembagaan HIPMI Donggala, dengan membentuk struktur pengurus.

"Dalam waktu dua sampai tiga minggu kedepan akan fokus pada pembentukan struktur organisasi, setelah itu pengukuhan dan melakukan rapat kerja pertama," kata Ipank sapaan akrab Masrifan.

Selanjutnya, ia menyebut, HIPMI Donggala akan membangun sinergitas dengan Pemkab Donggala, dalam rangka menopang percepatan pembangunan daerah tersebut.

Sinergitas pengusaha dan Pemkab Donggala, menurut dia sangat penting, karena hal itu bisa berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi Kabupaten Donggala.

"Pengusaha berperan penting dalam hal peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah," sebutnya. 

Sebelumnya, Masrifan bertekad memimpin dan mengkonsolidasikan pengusaha muda di wilayah Kabupaten Donggala agar bisa berperan aktif mengambil bagian dalam proses pembangunan.  

"HIPMI adalah organisasi penting yang harus mengambil bagian dalam proses pembangunan daerah. Apalagi di masa pandemi Covid saat ini, peran aktif HIPMI sangat diperlukan," ungkapnya.
Pewarta :
Editor : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar