NasDem Sulteng salurkan 500 paket buka puasa di masjid Donggala

id Nasdem sulteng,Nasdem donggala,Masrifan,Nilam sari lawira,Ramadhan 1442 hijriah

NasDem Sulteng salurkan 500 paket buka puasa di masjid Donggala

Partai NasDem di Sulteng membagikan 500 paket iftar untuk masyarakat dan pegawai syara di Kabupaten Donggala, Kamis. (Dok NasDem Sulteng)

Donggala, Sulawesi Tengah (ANTARA) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama Nilam Sari Lawira menyalurkan bantuan 500 paket buka puasa (iftar) untuk warga dan beberapa masjid di Kabupaten Donggala, Sulteng, Kamis.

 "Kegiatan sosial ini melibatkan DPD Partai NasDem Kabupaten Donggala dan Tim Nilam Sari Lawira (NSL)," ucap Wakil Bendahara DPW Partai NasDem Sulteng Masrifan, di Donggala, Kamis.

 Masrifan mengatakan 500 paket iftar itu terdiri dari nasi dos dan takjil yang diberikan kepada masyarakat dan pegawai syara di beberapa masjid di Donggala.

"Kami membagikan 500 paket iftar dalam bentuk nasi dos untuk kebutuhan buka puasa bagi pengguna jalan dan sejumlah masjid, di Kabupaten Donggala," ungkap Masrifan.

 Ia menguraikan dari 500 paket itu, di antaranya 300 paket di bagikan kepada masyarakat umum yang melintas di depan Kantor DPD Partai Nasdem Donggala di Jalan Banawa dan di Tugu Perahu, serta Jalan Trans Palu - Donggala. Sedangkan 200 paket lainnya dibagikan langsung oleh relawan Nilam Sari Lawira (NSL), di sejumlah masjid di kabupaten tersebut.

"Iya, 200 paket dibagikan di Masjid As Habirin, Masjid Raodatul Jannah, Masjid Al Ikhlas Kampis, Masjid Al Ihsan dan Masjid Al Huda, di Kecamatan Banawa," urainya.

Kegiatan berbagi ini, kata dia, mendapat respon dari masyarakat, baik pengguna jalan maupun jamaah masjid yang menjadi sasaran program sosial itu.

 "Kepada Partai Nasdem dan Nilam Sari Lawira (NSL), masyarakat Donggala khususnya Kecamatan Banawa yang menjadi sasaran program hari ini, menitipkan pesan terima kasihnya yang tak terhingga," tutup Masrifan.
 
Partai NasDem di Sulteng membagikan 500 paket iftar untuk masyarakat dan pegawai syara di Kabupaten Donggala, Kamis. (Dok NasDem Sulteng)
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar