Zidane inginkan Messi selalu ada dalam El Clasico

id Liga Spanyol, Lionel Messi,Zinedine Zidane

Zidane inginkan Messi selalu ada dalam El Clasico

Pemain Barcelona Lionel Messi (kiri) berjalan melewati manajer Real Madrid Zinedine Zidane dalam pertandingan kedua tim di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 1 Maret 2020. (AFP/GABRIEL BOUYS)

Jakarta (ANTARA) - El Clasico akhir pekan ini di mana Real Madrid menjamu Barcelona akan sangat menentukan dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini dan bisa menjadi laga klasik terakhir untuk para kapten kedua tim, tulis laman football-espana, Jumat.

Baik kapten Barcelona Lionel Messi maupun kapten Real Madrid Sergio Ramos menjalani el Clasico untuk tahun ke-16 bagi mereka dan keduanya sama-sama akan habis kontrak akhir musim ini.

Kontrak Messi dan Ramos sama-sama bakal berakhir 30 Juni yang secara teoritis keduanya sudah bebas berbicara dengan klub-klub lain sejak Januari lalu.
 


Masa depan kedua pemain itu masih belum jelas namun bos Madrid Zinedine Zidane mengaku menginginkan kedua pemain tetap bersama klubnya.

Dalam jumpa pers menjelang el Clasico itu Zidane berkata kepada wartawan, "Saya tak ingin ini menjadi Clasico terakhir untuk Messi, saya ingin dia bertahan di Barcelona. Dia cocok di sana. Bagus sekali jika dia bertahan di La Liga."

"Kami tahu pemain seperti apa Messi. Dia boleh saja tidak mencetak gol, tapi kami tahu pemain seperti apa dia. Kami akan menghadapi Barcelona. Memang benar kami tahu pemain seperti apa dia, tetapi mereka semua bagus sekali, mereka memiliki banyak pemain hebat," papar Zidane.

Khusus mengenai Ramos, Zidane berkata, "semoga ini bukan Clasico terakhirnya dan dia tetap di sini."

 
 
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar