Sahrul Gunawan akui terbantu Ridwan Kamil terkait referensi jodoh

id sahrul gunawan, ridwan kamil

Sahrul Gunawan akui terbantu Ridwan Kamil terkait referensi jodoh

Sahrul Gunawan seusai dilantik sebagai Wakil Bupati Bandung oleh Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau Kang Emil di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Senin (26/4/2021). (Dok Humas Pemprov Jabar)

Kang Emil alhamdulillah ngebantu referensinya. Tapi bagi saya, balik lagi kepada saya. Kira-kira apakah memang ini yang terbaik atau tidak. Sampai saat ini belum. Insya Allah, doanya ya
Bandung (ANTARA) - Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan mengaku terbantu dengan Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil atau Kang Emil terkait referensi jodoh bagi dirinya karena sebelumnya, Sahrul bertekad untuk mendapatkan pendamping hidup saat pelantikan dirinya sebagai Wakil Bupati Bandung.

"Kang Emil alhamdulillah ngebantu referensinya. Tapi bagi saya, balik lagi kepada saya. Kira-kira apakah memang ini yang terbaik atau tidak. Sampai saat ini belum. Insya Allah, doanya ya," kata Sahrul Gunawan seusai dirinya dilantik sebagai Wakil Bupati Bandung di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Senin.

Pada acara pelantikannya sebagai Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan tidak didampingi sosok pendamping atau istri.

Sahrul Gunawan yang dikenal lewat sinetron Jin dan Jun mengatakan dirinya sendiri belum menemukan sosok pasangan hidupnya kembali.

Sahrul mengatakan memilih pasangan memang tidak harus dipaksakan, apalagi hanya untuk pelantikan. 

Menurut dia kehidupan keluarganya harus menjadi prioritas sehingga ia tidak mau mengambil risiko dengan terburu-buru menikah kembali.

"Tidak juga harus dipaksakan, untuk pelantikan ya, saya berjalan aja. Mohon doanya aja," kata Sahrul.

Sahrul mengatakan ia sangat menginginkan sosok perempuan terbaik untuk dapat menjadi pasangannya apalagi dirinya kini sudah memiliki tiga anak.

"Karena inginnya yang terbaik, enggak mau gagal lagi. Kasihan anak-anak. Sekarang juga saya harus bertugas," katanya.

Sementara itu, terkait kinerja sebagai wakil kepala daerah, Sahrul mengatakan di bidang pariwisata, Kabupaten Bandung diibaratkan sebagai raksasa yang sedang tertidur dan harus dibangunkan. 

Ia menuturkan berbagai potensi wisata Kabupaten Bandung harus digali dan dimanfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Jadi bagaimana ada sinergitas antara BUMN, pemda, dan juga swasta. Lalu bagaimana dibangun ruang-ruang publik untuk berkreativitas. Soreang saya harapkan bisa ada geliatnya terasa untuk anak-anak muda," katanya.

Ia mengatakan dengan seluruh potensi yang ada dan kemampuan yang ada maka perlahan pihaknya akan membangun Kabupaten Bandung, yang secara geografis sangat diuntungkan dengan kondisi alamnya yang luar biasa.

Sebelumnya Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil telah berupaya mencarikannya pasangan hidup untuk Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan. 

Hal ini diupayakannya melalui unggahan dari Instagram Ridwan Kamil awal tahun 2021 dan akhirnya unggahan tersebut mendapat 11 ribuan komentar.


 
Pewarta :
Uploader : Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar