DSLNG bantu APD dan tabung oksigen tangani COVID-19 di Sulteng

id Sulteng ,Sandi,Ppkm,Palu

DSLNG  bantu APD dan tabung oksigen tangani COVID-19 di Sulteng

Perwakilan PT DSLNG Ashar Hasyim (ke tiga dari kanan) menyerahkan bantuan untuk penanganan COVID-19 di Sulteng yang diterima Wakil Gubernur Sulteng Mamun Amir (ke lima dari kiri) di Kantor Gubernur Sulteng di Kota Palu, Rabu (8/9). ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulteng

Palu (ANTARA) - PT Donggi Sennoro Liquefied Natural Gas (DSLNG) memberikan bantuan penanganan COVID-19  di Provinsi Sulteng yang diterima Wakil Gubernur Sulteng Mamun Amir.

"Bantuan tersebut meliputi 12 unit tabung oksigen kapasitas enam meter kubik lengkap dengan regulator, 150 set Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga kesehatan dan multivitamin," kata Perwakilan PT DSLNG Ashar Hasyim usai menyerahkan bantuan tersebut di Kantor Gubernur Sulteng di Kota Palu, Rabu.

 

Wakil Gubernur Sulteng Mamun Amir dan jajarannya melakukan pertemuan dengan Perwakilan PT DSLNG Ashar Hasyim terkait penyerahkan bantuan untuk penanganan COVID-19 di Kantor Gubernur Sulteng di Kota Palu, Rabu (8/9). ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulteng

Ia menyatakan bantuan tersebut juga sebagai bentuk dukungan penuh PT DSLNG kepada pemerintah provinsi, kota dan kabupaten di Sulteng yang saat ini tengah berupaya keras menurunkan kasus warga yang terpapar COVID-19.

Ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin dan tersalurkan kepada pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan sehingga efektif menekan kasus COVID-19 di Sulteng.

"Kami selalu mendukung penanganan COVID-19 di seluruh daerah di Sulteng," ujarnya.

Sementara itu Wakil Gubernur Sulteng Mamun Amir berharap bantuan yang diberikan oleh PT DSLNG tidak berhenti sampai di sini saja tapi dapat terus berlanjut hingga pandemi COVID-19 di Sulteng berakhir.

"Saya berharap PT DSLNG dapat memberikan dukungan berupa bantuan mobil vaksinasi kepada Pemerintah Kabupaten Banggai untuk mempercepat pemberian vaksin COVID-19 sebanyak-banyaknya kepada warga Banggai,"ucapnya.

 
Wakil Gubernur Sulteng Mamun Amir (keempat kiri) bersama Perwakilan PT DSLNG Ashar Hasyim (ketiga kiri) dan sejumlah pejabat Pemprov Sulteng melakukan foto bersama saat penyerahan bantuan untuk penanganan COVID-19 di Kantor Gubernur Sulteng di Kota Palu, Rabu (8/9). ANTARA/HO-Humas Pemprov Sulteng