Honda Anugerah Perdana meriahkan Hari Ibu bersama PKK Kelurahan Baru

id Sulteng,Honda ,Sandi

Honda Anugerah Perdana meriahkan Hari Ibu bersama PKK Kelurahan Baru

Honda Anugerah Perdana mengadakan sosialisasi keamanan dan keselamatan berkendara serta membagikan helem kepada para anggota PKK Kelurahan Baru dalam rangka memperingati Hari Ibu, Minggu (19/12). ANTARA/HONDA Anugerah Perdana

Palu (ANTARA) - Honda Anugerah Perdana selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang di sulawesi tengah Meriahkan Hari Ibu Bersama PKK Kelurahan Baru Kota Palu.

Momen Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2021 disambut antusias oleh Honda serta berkolaborasi bersama ibu-ibu PKK Kelurahan Baru Palu Barat dengan focus pada kegiatan safety riding edukasi mengangkat tema Jauh Dekat Tetap #Cari_aman, Minggu (19/12/2021).

Sebanyak kurang lebih 30 peserta turut hadir mengambil bagian mengikuti edukasi Safety Riding dari perwakilan Ibu-Ibu PKK Kelurahan Baru Palu Barat dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat (Memakai Masker, Mengukur Suhu, Menjaga Jarak Duduk dan menggunakan Handsanitiser).

Diawal dan akhir kegiatan Yusman mengadakan quiziz berhadiah uang tunai kepada peserta guna mengukur tingkat kemampuan peserta sebelum dan sesudah menerima materi yang disampaikan. Tak lupa puluhan HELM SNI dibagikan kesetiap peserta secara GRATIS serta menyediakan Pameran unit motor terbaru juga servis lengkap dengan mendatangkan mekanik kelokasi kegiatan. 

Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah terkhusus Ibu-ibu PKK Kelurahan Baru seperti ini, dapat membantu masyarakat untuk tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman selama masa pandemi melalui tatap muka secara langsung, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari. Tutup Yusman.