Potongan rambut a ala Jokowi cocok untuk tipe rambut ini

id rudy

Potongan rambut a ala Jokowi cocok untuk tipe rambut ini

Rudy Hadisuwarno (antaranews)

Bogor (antarasulteng.com) - Potongan rambut klasik atau classic cut seperti Presiden Joko Widodo cocok diaplikasikan untuk rambut bertekstur lembut dan lurus. Lantas apa tipe rambut lain juga cocok menggunakan model itu?

Penata rambut Rudy Hadisuwarno mengatakan sebenarnya hampir semua tipe rambut nampak cocok menggunakan model klasik. Tingkat kepantasan, lanjut dia, akan tergantung dari panjang dan pendeknya rambut.   

"Untuk model klasik bisa tipe rambut apa saja, tergantung dari panjang atau pendeknya," ujar dia saat dihubungi ANTARA News di Bogor, Kamis.

Hal senada diungkapkan penata rambut Giovanni Wihayak. Kendati menurut dia, potongan klasik paling sempurna untuk bagi mereka yang memiliki tekstur rambut halus bergelombang.  

"Gaya klasik paling sempurna diaplikasikan pada rambut pria dengan texture halus bergelombang, tapi tidak menutup kemungkinan untuk rambut-rambut dengan tekstur lurus dan kaku," tutur dia dalam kesempatan berbeda.

Giovanni mengingatkan dalam hal ini baik konsumen maupun penata rambut perlu memilih produk styling yang tepat agar tak merusak rambut.
 
"Dimodel klasik dengan bantuan styling product yang kuat," kata  pria  yang bekerja di Mageo Salon by Shiseido Professional itu.
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar